Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Blokir Jalan di Desa Baka Jaya, Kades Harap Warga Tak Lagi Melakukannya

4/13/24 | 4/13/2024 WIB Last Updated 2024-04-15T03:57:01Z
Pihak kepolisian setempat saat mengamankan warga yang memblokir jalan di Desa Baka Jaya. 

Dompu, Blokir jalan kembali terjadi di wilayah NTB, kali ini terjadi di Desa Baka Jaya Kabupaten Dompu NTB, jumat 12 april 2024 sekitar pukul 18.00 wita. 

Kepala Desa Baka Jaya Umar H. A. Bakar yang dikonfirmasi media Beritabima.com menjelaskan, Blokir jalan berawal dari kasus pembacokan, yang mana pihak keluarga korban tak terima salah satu terduga pelaku  dilepas setelah ditahan oleh pihak keamanan setempat karena tidak cukup bukti. 

"Saya baru dapat informasi dari masyarakat terkait blokir jalan itu setelah saya selesai sholat magrib dan saya pun langsung ke TKP,   kabatnya blokir jalan terjadi karena pihak keluarga korban tak terima salah satu terduga pelaku dilepas oleh pihak terkait setelah ditahan karena tidak cukup bukti dan dari itulah pihak keluarga korban kecewa karena tidak diinformasikan, " Jelasnya. 

Sementara saat ditanya terkait warga yang melakukan blokir jalan, ia menjelaskan sebanyak 4 orang yang diduga melakukan pemlokiran jalan langsung diamankan ke Pihak kemanan ke Polda NTB. 

"Sebanyak empat orang yang diduga terlibat dalam pemblokiran  jalan sudah langsung diamankan pihak keamanan atemoat dan langsung dibaqa ke Polda NTB, " Ungkapnya. 

Kemudian karena pemblokiran jalan dapat mengganggu masyarakat Dompu dan sekitarnya, Umar berharap kepada warga Baka Jaya agar tidak lagi melakukan pemblokiran jalan. 

" Saya harap pada masyarakat Baka Jaya, agar sekitarnya tak lagi melakukan pemblokiran jalan, karena itu dapat mengganggu masyarakat Baka Jaya, masyarakat Dompu dan pengguna jalan lainnya, " Harap Umar.(RED




close