Gema Jumpa Berlian: Wujud Konsistensi Pemerintah Kota Bima dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan

Gema Jumpa Berlian: Wujud Konsistensi Pemerintah Kota Bima dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan


Beritabima.com, Kota Bima, 19 April 2024, Semangat gotong royong kembali terpancar di Kota Bima dengan dilaksanakannya kegiatan Gerakan Masyarakat Jum'at Pagi Membersihkan Lingkungan, yang lebih dikenal dengan sebutan Gema Jumpa Berlian. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya rutin Pemerintah Kota Bima dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Drs. H. Alwi Yasin, MAP, memimpin langsung kegiatan ini yang berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Bima pada Jumat pagi ini. Dengan kehadiran seluruh ASN dan Non ASN lingkup Pemerintah Kota Bima, Gema Jumpa Berlian diharapkan menjadi momentum penting untuk memperkuat kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Bima dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar," ujar H. Alwi Yasin.

"Dengan gotong royong ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh ASN dan warga Kota Bima," tambah H. Alwi Yasin.

Gema Jumpa Berlian bukan hanya sekadar kegiatan rutin, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik. Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. "Diharapkan melalui Gema Jumpa Berlian akan tercipta budaya bersih yang mengakar di setiap aktivitas masyarakat Kota Bima,"  tutup H. Alwi Yasin.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar