Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Pengamanan Kapal KM. AWU di Pelabuhan Bima Dalam Ops Ketupat Rinjani 2024

4/11/24 | 4/11/2024 WIB Last Updated 2024-04-15T03:59:29Z

Beritabima.com - Kota Bima NTB (11/4) - Pos Pengamanan di Pelabuhan Bima yang diterjunkan dalam Operasi Ketupat Rinjani 2024 berhasil melaksanakan tugas pengamanan terhadap Kapal KM. AWU yang melakukan Embarkasi/Debarkasi di Pelabuhan Bima, 10 April 2024 pada pukul 18.00 Wita.

Personil Pos Pam Pelabuhan Laut Bima dengan sigap melaksanakan pengamanan terhadap kapal tersebut, terutama penumpang yang datang dari Pelabuhan Benoa.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, salah satu penumpang yang sedang hamil mengalami kontraksi di atas kapal. Petugas medis yang berjaga di Pos Pam Pelabuhan Laut Bima segera merespons dan membawa pasien tersebut menuju RSUD Kota Bima menggunakan 1 Unit Ambulans untuk tindakan lebih lanjut.

Hal ini menunjukkan kesiapan dan kehandalan petugas pengamanan serta ketersediaan fasilitas medis yang mendukung untuk menangani situasi darurat di pelabuhan. Semoga keamanan dan keselamatan penumpang kapal selalu terjaga selama perjalanan.(RED

close