Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Polres Bima Kota Serahkan Zakat Fitrah 474 Personel ke BAZNAS Kota Bima

4/06/24 | 4/06/2024 WIB Last Updated 2024-04-07T18:06:05Z

 


Kota Bima, NTB (5 April 2024) - Polres Bima Kota secara resmi menyerahkan zakat fitrah dari anggota dan ASN Polres kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bima. Penyerahan ini dilakukan pada hari Jumat, 5 April 2024, pukul 08.00 WITA, di Lapangan Apel Mako Polres Bima Kota.


Wakapolres Bima Kota, KOMPOL Herman, S.H., didampingi oleh Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Bima Kota sebagai perwakilan dari Kapolres Bima Kota, menyerahkan zakat fitrah sebanyak 474 personel Polres ke BAZNAS Kota Bima. Total nominal zakat fitrah yang diserahkan mencapai Rp. 17.465.000.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen sosial Polres Bima Kota dalam mendukung program keagamaan dan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh BAZNAS Kota Bima. Zakat fitrah yang terkumpul dari anggota dan ASN Polres ini akan disalurkan oleh BAZNAS Kota Bima kepada para dhuafa atau mustahik yang membutuhkan.


Kepala BAZNAS Kota Bima menjelaskan bahwa zakat fitrah yang terkumpul ini akan disalurkan dengan baik kepada para mustahik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan adanya kontribusi zakat fitrah dari Polres Bima Kota, diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.


Polres Bima Kota berharap bahwa zakat fitrah yang disalurkan melalui BAZNAS Kota Bima dapat memberikan manfaat yang besar bagi penerima zakat serta membawa berkah bagi seluruh masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi wujud nyata dari semangat berbagi dan kepedulian sosial dalam memperkuat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.(RED

close