Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Pria Paruhbaya Diamankan Tim Puma 2 Satreskrim Polres Bima Kota

 

Terduga Pelaku

Kota Bima, Beritabima.com – pria paruhbaya akhirnya tak berkutik saat diamankan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota. AS (58), warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima, diamankan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota di bawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo beserta anggotanya pada Minggu, 19 Mei 2024, sekitar pukul 18.00 WITA.


Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui p.s Kasubseksi Pidm sie Humas Aipda Nasrun, mengungkapkan bahwa AS diduga mencuri barang berharga berupa handphone milik korban yang juga merupakan warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima. "AS disergap karena diduga mencuri sebuah handphone," ujar Aipda Nasrun.


Selain meringkus AS, Tim Puma 2 juga berhasil mengamankan seorang penadah atau pembeli handphone hasil curian tersebut. Tim Puma 2 turut mengamankan satu unit handphone yang dicuri oleh pelaku yang tengah berada di tangan penadah tersebut.


Akibat tindak pidana pencurian oleh AS, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta. "Kini pelaku, penadah, dan barang bukti handphone telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku," tutup Nasrun.


Kejadian ini menambah daftar kasus pencurian di wilayah tersebut, namun dengan keberhasilan Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan lainnya dan meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat.(RED

Tidak ada komentar: