Isu Pencul*kan An*k di Bima Viral, Lurah Manggemaci Tegas Bantah Pelaku Bukan Warganya

Isu Pencul*kan An*k di Bima Viral, Lurah Manggemaci Tegas Bantah Pelaku Bukan Warganya

 

Lurah Manggemaci Hidayat, S.Pd

Kota Bima, Beritabima.com - Isu penculikan anak di Desa Rabakodo Kabupaten Bima meresahkan dan viral di Media sosial facebok. ratusan akun Facebook pun mewarnai postingan disejumlah beranda. 

 

Sejak pukul 12.00 wita selasa 21 Mei 2024 pun viral dan bertebaran di sejumlah ratusan beranda Facebook di Bima maupun sekitarnya.


Atas atas tercantumnya nama manggemaci pada keterangan yang disampaikan oleh pelaku pada ibu korban itu, Lurah Manggemaci Hidayat dengan tegas membantah bahwa pelaku bukan warga manggemaci.


"Pelaku penculikan LS bukan warga manggemaci Kota Bima namun dia hanya kos di Kelurahan Manggemaci, " Tegas Hidayat Lurah Manggemaci pada Media ini selasa malam 21 Mei 2024.


Untuk itu, Hidayat meminta pada semuanya untuk tidak mempercayai keterangan pelaku yang mengaku pada ibu korban sebagai warga manggemaci, Karena Faktanya pelaku bukan warga manggemaci dan pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas Manggemaci sudah mengecek dan mengambil keterangan pada warga setempat dan di Kos LS itu. Keterangan ini disampaikan bermaksud agar tidak dapat merugikan nama baik Manggemaci dimata publik. 


"Tanggapan dimaksudkan agar nama baik Manggemaci tidak tercoreng dan tidak buruk dimata publik, demikian yang dapat saya sampaikan untuk semua, " Pintanya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar