Rotasi Mutasi di Pemkot Bima, 44 Pejabat Diambil Sumpah

Rotasi Mutasi di Pemkot Bima, 44 Pejabat Diambil Sumpah


Kota Bima, Beritabima.com - Kantongi izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), kini Penjabat (Pj) Wali Kota Bima melantik, pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan puluhan pejabat. 

Sejumlah pejabat yang dilantik ini merupakan jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Kota Bima. 

Prosesi pelantikan langsung dilakukan oleh Pj Wali Kota Bima, HM Rum, di aula Pemkot Bima, Rabu, 15 Mei 2024.

Sesuai dengan izin Mendagri, ada sebanyak 44 orang pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. 

Sejumlah nama pejabat yang dilantik diantaranya, Fahad jabatan lama Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dengan jabatan baru Kabid pada Dinas Lingkungan Hidup, kemudian Muhammad Syahwan jabatan lama Analis Perencanaan pada Dinas PUPR dengan jabatan baru sebagai Kabid Cipta Karya pada Dinas PUPR. 

Lalu, Adilansyah jabatan lama Kabid PSLB3 DLH dengan jabatan baru Kabag PBJ Setda Kota Bima, lalu Agus Salim jabatan lama Kabag PBJ Setda dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Disnaker, kemudian Iwan Setiawan jabatan lama Kabid Anggaran BPKAD Ke dengan jabatan baru Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata, lalu Muslih jabatan lama Kasubag Perencanaan Disnaker dengan jabatan lama Kabid Anggaran BPKAD Kota Bima.

Kemudian Syahrial Nuryadin jabatan lama Sekretaris Camat Mpunda dengan jabatan baru Kabag Prokopim Setda, kemudian Iskandar Zulkarnain jabatan lama Kabag Prokopim dengan jabatan baru Kabag Umum dan Keuangan Setwan DPRD, lalu Rusdin jabatan lama Kabag Keuangan pada DPRD dengan jabatan baru Sekretaris BPKAD Kota Bima.

Selanjutnya, Fadil jabatan lama Kabid TIK Diskominfotik dengan jabatan baru Sekretaris Kecamatan Rasanae Barat, kemudian Endang Sri Sumanti jabatan lama Pranata komputer pada Diskominfotik dengan jabatan baru Kabid TIK Diskominfotik Kota Bima. Lalu Faruq Irfan jabatan lama Sekretaris Kecamatan Rasanae Barat dengan jabatan baru Camat Raba.

Kemudian Hidayaturahman jabatan lama Kabid Pengelolaan pada Dinas Ketahanan Pangan dengan jabatan baru Kabid Konsumsi Dinas Ketahanan Pangan, kemudian A Rosyid Rum jabatan lama Kabid Pengembangan BKPSDM dengan jabatan baru Kabid Pengelolaan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima, kemudian Ichwansyah jabatan lama Kabid pengelolaan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip dengan jabatan baru Kabid Pengembangan pada BKPSDM Kota Bima.

Setelah itu, Muhammad Azan jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, kemudian M Maulan jabatan lama Irban II Inspektorat dengan jabatan baru Sekretaris Inspektorat, lalu Anwar jabatan lama pengawas pada Inspektorat dengan jabatan baru Irban II Inspektorat Kota Bima. Lalu Siti Nurmala jabatan lama Penyuluh pada DPPPA dengan jabatan baru Kabid KB pada DPPKB Kota Bima.

PJ Wali kota Bima H Muhammad Rum dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja secara profesional dan di dalam koridor. 

"Nanti saya akan evaluasi kinerjanya," tegas PJ Wali Kota Bima.(RED

Posting Komentar

0 Komentar