Terjawab, Feri Sofiyan Terima Rekomendasi DPP PAN sebagai Calon Wali Kota Bima Pilkada 2024

Terjawab, Feri Sofiyan Terima Rekomendasi DPP PAN sebagai Calon Wali Kota Bima Pilkada 2024

Feri Sofyan (Baju Coklat) saat menerima rekomendasi dari DPP PAN untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bima pada Pilkada 2024.

Kota Bima, Beritabima.com - Teka-teki diruang publik akhirnya terjawab siapa yang akan menerima rekomendasi PAN, saat ini Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima Feri Sofiyan, secara resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN sebagai Calon Wali Kota Bima. Rekomendasi tersebut diberikan langsung Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, Rabu 29 Mei 2024.

Feri Sofiyan saat menerima rekomendasi tersebut didampingi oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Adi Mahyudi, dan Sekretaris DPD PAN Kota Bima Syamsuri.

Feri mengungkapkan, keputusan ini merupakan hasil dari proses panjang yang dimulai dari tingkat daerah hingga pusat. 

“Setelah DPD PAN Kota Bima dan DPW PAN NTB secara bulat mengusung saya sebagai calon Wali Kota Bima, kini DPP PAN juga mengeluarkan rekomendasi,” ujarnya.

Feri menjelaskan bahwa dirinya ditetapkan sebagai calon tunggal dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN Kota Bima. Kemudian diperkuat dalam Rakerda DPW PAN NTB yang juga mengusulkan dirinya sebagai calon tunggal. 

Rekomendasi tersebut kemudian diputuskan secara resmi melalui rapat pleno DPW PAN NTB, yang akhirnya diikuti dengan pemberian rekomendasi dari DPP PAN.

"Dari Rakerda PAN Kota Bima yang menetapkan saya sebagai calon tunggal, kemudian Rakerda DPW PAN NTB yang juga mengusulkan saya, hingga rapat pleno DPW PAN NTB yang menetapkan saya sebagai calon tunggal, dan terakhir rekomendasi dari DPP PAN, semuanya merupakan proses yang berjalan dengan baik dan solid," jelas Feri seperti yang dilansir dari kahaba. 

Dengan diterimanya rekomendasi ini, Feri Sofiyan siap untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Bima yang akan datang, membawa visi dan misi untuk memajukan Kota Bima.(RED

Posting Komentar

0 Komentar