Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Tim Puma 1 Satreskrim Polres Bima Kota Terima Penyerahan Senp* Rak*tan

5/13/24 | 5/13/2024 WIB Last Updated 2024-05-20T17:43:51Z

 



Kota Bima, Beritabima.com - Tim puma 1 satreskrim Polres Bima Kota dibawah pimpinan Katim Aiptu Terima penyerahan Senjata Api Rakitan (Senpi) beserta peluru aktif dari Kades Tadewa yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tadewa, Senin 13 Mei 2024 pukul 14.00 wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K malui Kasatreskrim Iptu Punguan Hutahean S. Tr. K , S.I.K menjelaskan,Tim puma 1 menerima penyerahan 1 Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Laras Pendek dan 4 Butir Peluru Aktip dengan Kaliber 5.56 yang di serahkan kades tadewa Kecamatan Wera Kabupaten Bima edyson yang didampingi babinsa tadewa Serda Syahrudin di Ruangan tim puma 1 polres Bima Kota. 

"Senpi rakitan tersebut merupakan milik salah satu warga desa Tadewa yang secara sadar dan taat hukum menyerahkan langsung kepada kades Tadewa untuk di serahkan kepada tim, yang di mana penyerahan secara sadar yang di lakukan oleh salah satu warga desa tadewa tersebut di sebabkan Karna telah menonton atau membaca berita penangkapan atau pengungkapan yang sebelumnya dilakukan tim puma 1 satreskrim Polres Bima Kota terkait kepemilikan Senjata Api Rakitan beberapa hari yang lalu," Jelasnya. 

Baca juga

Curi Uang saat Korban Tidur untuk Judi Online, Terduga Pelaku Akhirnya Diciduk Tim Puma 2 Satreskrim Polres Bima Kota 

Ungkap Kasus Kekerasan Terhadap Anak Kandung, Tim Puma 2 Amankan Terduga Pelaku

Sehingga, tambah kasat Salah satu warga Desa Tadewa Tersebut pun dengan sadar dan langsung menyerahkan Senjata Api Rakitan tersebut guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan diri sendiri. 

"Giat tersebut pun berjalan aman dan lancar, " Pungkasnya.(RED

close