Event Volley Ball Wali Kota Bima Cup I Resmi Dibuka

Event Volley Ball Wali Kota Bima Cup I Resmi Dibuka

Kota Bima, Beritabima.com - Event Volley ball Wali Kota Bima Cup  I yang diadakan Pengurus Karang Taruna (PKT) Kota Bima resmi dibuka  PJ Wali Kota Bima yang diwakili Sekda Kota Bima, Minggu 9 Juni 2024 di lapangan Eks Bupati Bima. 

Pada kegiatan  itu terlihat hadiri Sekda Kota Bima, Waka Polres Bima Kota, Dandim 1608 Bima, Kejaksaan Negeri Bima, Kabag Prokopim,Ketua Baznas Kota Bima, Ketua PBVSI Kota Bima, Ketua Karang Taruna Kota Bima, Ketua Panitia Volley Ball Wali Kota Cup I,  Camat,Sejumlah Lurah dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

Mewakili PJ Wali Kota Bima HM Rum, Sekda Kota Bima H Muhtar Landa pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf pada PKT Kota Bima dan semua pihak karena  PJ Wali Kota Bima tak bisa menghadiri acara pembukaan tersebut. 

"Salam hormat dari beliau dan beliau meminta maaf pada semuanya karena beliau tidak dapat hadir pada acara pembukaan event ini dan akan hadir pada penutupan nanti, " Katanya. 

Usai membuka secara resmi event Wali Kota Bima Bima Cup I, Sekda berharap pada kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses serta berharap pada semua pihak dapat menjaga keamanan hingga event berakhir. 

" Semoga acara ini sukses terlaksana dan terkait keamanan mari kita bersama menjaga keamanan acara ini hingga usai event ini dilaksanakan, " Ajak Sekda. 

Kemudian  Ketua Panitia Syarifudin, M.Pd pada kegiatan pembukaan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima, Polres Bima Kota yang telah memberikan ijin, Dandim 1408 Bima dan semua pihak terkait lainnya. 

"Terimakasih saya sampaikan  pada Pemerintah Kota Bima dan semua pihak yang sudah berkontribusi membantu event ini dan teman - teman panitia selama 1 bulan lebih sudah bekerja keras dalam mempersiapkan event ini, " Ungkapnya. 

Sementara Ketua PKT Kota Bima Amiruddin, S.Sos juga menyampaikan terimakasih pada Pemerintah Kota Bima,Polres Bima Kota, Dandim,,Baznas Kota Bima dan semua pihak yang telah hadir dan telah support kegiatan ini. 

"Terimakasih saya sampaikan pada Pemerintah Kota Bima, Polres Bima Kota, Dandim 1608 Bima dan semua pihak yang tak dapat saya sebut satu per satu, " Tuturnya.

Lalu Ketua PBVSI Kota Bima Bambang yang sempat hadir menyampaikan bahwa Kota Bima merupakan ujung tombaknya Volley Ball NTB dan atlit dari Kita Bima sudah mampu menembus tingkat nasional maupun Internasional.

"Seperti gita yuliana sudah menjadi atlit volley ball internasional dan lisa telah sukses meraih medali emas

pada PON Papua beberapa waktu lalu. Kemudian Amirudin dari Oi fo, O sudah masuk atlit proliga dalam club sukun badak,

Midah²an dgn lahirnya atlit bola bolu ini,mudah - mudahan pada event ini dapat melahirkan atlit yang mampu menembus tingkat nasional maupun internasional, " Harapnya. 

Kemudian pada kesmpatan berikutnya  Kapolres Bima Kota melalui Waka Polres Kompol Herman, S.H berharap semua pihak baik panitia, oficial, pemain maupun penonton dapat bwrsama menjaga keaaman selama event berjalan. 

"Mari bersama menjaga keamanan pelaksanaan kegiatan ini, semoga kegiatan ini berjalan aman dan lancar hingga ahir event ini dan semoga pada event ini dapat melahirkan bibit baru yang dapat sukses dikanca nasional maupun internasional, " Harapnya. (RED


Posting Komentar

0 Komentar