Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Jembatan Rusak Terancam Runtuh, Butuh Perhatian Pemerintah

6/27/24 | 6/27/2024 WIB Last Updated 2024-06-27T04:00:03Z
Kondisi jembatan Kawinda To'i. 

Bima, Beritabima.com - Jembatan satu - satunya di Jalan Provinsi Lingkar Tambora tepatnya di Sp 3 Desa Kawinda To:I Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima rusak parah. Bahkan keberadaan jembatan menuju obyek Wisata Air Terjun Oi marai marai tersebut teramcam runtuh butuh perhatian pemerintah. 

Kondisi jembatan tersebut pun dapat mengancam penguna jalan, baik itu pengendara roda 2 mau pun yang mengendarai Roda 4.

Salah seorang warga setempat Angga mengungkapkan, beberapa minggu lalu, jembatan itu masih bagus untuk dilalui pengendara roda dua dan roda 4. Namun saat ini, kondisi jembatan rusak parah. 

"Bagi para pengguna kendaraan roda dua dan roda 4 agar berhati-hati melewati jembatan di SP 3 Desa Kawinda To'i karena kondisi jembatan semakin parah," Bebernya. 

Ia berharap, dengan kondisi jembatan seperti itu, pemerintah segera membangun jembatan baru, karna kondisinya saat mengacam nyawa para pengguna jalan. 

"Besar harapan kami, jembatan itu segera diperbaiki oleh pemerintah Daerah maupun Provinsi NTB, karena kondisinya saat ini hampir runtuh dan dapat mengamcam pengendara yang lewat," Jelasnya. (Red) 

close