Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

PJ Wali Kota Bima Bangun Silaturahmi dengan Branch Manager PT. BRI dan PT. BTN Cabang Bima

6/27/24 | 6/27/2024 WIB Last Updated 2024-06-28T10:26:33Z

 

Kota Bima, Beritabima.com - Pejabat (PJ) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum MT , melaksanakan pertemuan silaturahmi sekaligus jumpa kenal dengan Branch Manager PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Bima dan Branch Manager PT. Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Bima. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Bima.Kamis, 27 Juni 2024.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota Bima menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota dengan sektor perbankan untuk mendukung pembangunan ekonomi lokal. "Kerja sama yang erat antara pemerintah dan perbankan sangat penting dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Kami berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan," ujarnya.

Upaya Pemerintah Kota Bima dalam membangun sinergi demi mewujudkan Kota Bima yang maju dan berkembang terlihat dari cara pemerintah Kota Bima membangun kemitraan dengan berbagai pihak salah satunya di sektor perbankan.

" semoga sinergi ini terus dirawat dan dijaga dengan baik sebab membangun kota bima dengan baik diperlukan kesadaran semua pihak , maka dari itu saya mengajak semua elemen untuk sama-sama bekerja kolektif demi membangun kota bima dengan baik " tegasnya

Pertemuan ini diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol awal kerja sama yang baik antara pemerintah kota Bima dengan PT. BRI dan PT. BTN. Diharapkan, silaturahmi ini dapat mempererat hubungan dan membawa manfaat bagi pembangunan Kota Bima ke depannya.(RED)

close