Peduli Kebersihan, Polres Bima Kota Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekitar Mako

Peduli Kebersihan, Polres Bima Kota Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Sekitar Mako

 

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai bentuk kepedulian pada kebersihan, usai memimpin apel pagi, Kabag Ops Polres Bima Kota AKP Dedy Supriayadi, S.H memimpin aksi gotong royong bersama seluruh personil Polres Bima Kota untuk membersihkan lingkungan sekitar Markas Kepolisian (Mako). Dalam aksi yang dilaksanakan pagi ini, seluruh personil dengan penuh semangat membersihkan kantor, ruangan, dan area sekitar Mako, Sabtu Pagi ini 08-06-2024.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata S.I.K., S.H melalui P.s Lasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat bekerja.

 “Dengan menjaga kebersihan lingkungan, kita turut menciptakan suasana yang nyaman dan sehat untuk bekerja,” ujar Aipda Nasrun.

Aksi gotong royong tersebut juga menjadi momen untuk mempererat tali persaudaraan antar personil Polres Bima Kota. Selain membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk berkolaborasi dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor.

Usai kegiatan bersih-bersih, Kapolres Bima Kota melalui Aipda Nasrun mengharapkan Semangat dan kerjasama yang ditunjukkan hari ini sangat luar biasa terus dipupuk. Mari kita jaga kebersihan lingkungan ini sebagai bentuk komitmen kita terhadap tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian,” tambahnya.

Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, Polres Bima Kota terus berkomitmen untuk menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari upaya membangun citra positif kepolisian di tengah masyarakat.(RED

Posting Komentar

0 Komentar