Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

PJ Walikota Bima Hadiri Acara Forum Honorer Tenaga Teknis Administrasi Kota Bima

6/11/24 | 6/11/2024 WIB Last Updated 2024-06-12T04:05:05Z
Forum Honorer Tenaga Teknis Administrasi Kota Bima saat bersama PJ Wali Kota Bima.

Kota Bima, Beritabima.com - Penjabat (PJ) Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum MT , menghadiri acara puncak silaturahmi yang diadakan oleh Forum Honorer Tenaga Teknis Administrasi Kota Bima ( FHTTA ) . Acara yang berlangsung di Gedung Seni Budaya  Kota Bima yang dihadiri ratusan tenaga honorer dari berbagai instansi pemerintahan di Kota Bima, Selasa,11 Juni 2024.

Dalam sambutannya, PJ Walikota Bima menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tenaga honorer yang telah berkontribusi besar dalam mendukung pelayanan publik dan administrasi pemerintahan di Kota Bima.

"Peran tenaga honorer sangat vital dalam memastikan kelancaran operasional pemerintahan sehari-hari. Kalian adalah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat," ujar H.Mohammad Rum.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar tenaga honorer dan meningkatkan semangat kerja mereka. Selain itu, juga dibahas berbagai isu penting terkait kesejahteraan dan masa depan tenaga honorer, termasuk upaya peningkatan status mereka menjadi pegawai tetap dan pengangkatan P3K.

Para peserta yang hadir terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti rangkaian acara. Diskusi interaktif, sharing session. Dalam kesempatan ini, Ir. H. Mohammad Rum juga berjanji akan terus memperjuangkan hak dan kesejahteraan tenaga honorer di Kota Bima.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan tenaga honorer terkhususnya kepada peserta K2 yang insyaallah kami akan melakukan upaya untuk lobi dengan pemerintah pusat agar ditambahkan kuota perekrutannya," tambahnya.

Acara puncak silaturahmi ini ditutup dengan sesi foto bersama tenaga honorer yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara silaturahmi tersebut.

Di akhir, H. Mohammad Rum berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kinerja dan semangat para tenaga honorer dalam melayani masyarakat Kota Bima.(RED)

close