Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Turnamen Volley Ball Se Pulau Sumbawa Piala Wali Kota Bima Cup I Ditutup

7/05/24 | 7/05/2024 WIB Last Updated 2024-07-06T14:39:31Z

 

Pj Wali Kota Bima saat Foto bersama  di acara Penutupan Volley Ball Wali Kota Bima Cup I di lapangan eks kantor Bupati Kota Bima.

Kota Bima, Beritabima.com - Penjabat Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum menghadiri sekaligus menutup secara resmi Turnamen Volly Ball antar desa dan kelurahan se Pulau Sumbawa Perebutan Piala Bergilir Wali Kota Bima Cup I Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Eks Kantor Bupati Bima, Kamis, 4 Juli 2024.

H. Mohammad Rum hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kota Bima, Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kabag Prokopim Kota Bima, Wakapolres Bima Kota, Ketua KONI Kota Bima, Ketua PBVSI Kota Bima dan Ketua PKT Kota Bima.

H. Mohammad Rum menyampaikan bahwa dalam rangka mendukung olah raga di Kota Bima agar terus hidup, kedepan komitmen pemerintah bersama KONI Kota Bima untuk menghidupkan olah raga di Kota Bima. Disamping saat ini tengah memperkuat semangat spiritualnya untuk rohani, jasmani juga harus sama-sama hidup.

"Kita ingin Kota Bima unggul di cabang olah raga, cabor volly ball menjadi primadona di Kota Bima. Dalam rangka menyongsong PON 2028, Kota Bima jadi tuan rumah venue untuk cabor volly out door, tempatnya di Kota Bima", ujar Mohammad Rum.

HM Rum mengaku disamping menghidupkan cabang olah raga volly ball, cabang olah raga panjat tebing pun akan dijadikan icon di Kota Bima.

"Insya Allah, kita akan buat venue di Amahami diatas laut. Kedepan Kota Bima disamping memperkuat religiusnya, jasmani juga sama-sama diperkuat. Dengan jasmani yang kuat maka rohani pun kuat," ucapnya.

Ia menambahkan, turnamen volly ball memperebutkan piala bergilir Wali Kota Bima Cup ini akan terus berlanjut. Pemerintah pastikan olah raga Volly Ball menjadi kebanggaan Kota Bima.

"Dalam waktu dekat, akan digelar kejuaraan Volly Ball antar club nasional di Kota Bima, kita support penuh". Pungkasnya.(RED)


close