Pelakor yang juga Oknum Ibu Guru di Kota Bima Ditangkap Basah Sedang Bersama Suami Orang

Pelakor yang juga Oknum Ibu Guru di Kota Bima Ditangkap Basah Sedang Bersama Suami Orang

JB saat menangkap pelakor bersama suaminya di kos - kosan kampung penaraga. 

Kota Bima, Beritabima.com - Perebut Lelaki Orang atau lebih ngetren disebut Pelakor yang merupakan seorang Ibu Guru lulusan P3K yang  kabarnya mengajar di  salah satu SDN di Kota Bima  ditangkap basah sedang bersama  suami orang. 


Pelakor tersebut diketahui berinisial NNL  (39) mengajar di  SDN 46 Lela Kota Bima NTB itu ditangkap sedang bersama MM (60) oleh istri sahnya JB di Kos - kosan kampung penaraga Kecamatan Raba Kota Bima pada senin1 desember 2023 sekitar pukul 12.49 wita. 


Menanggapi persoalan  itu, Kepala BPKSDM Kota Bima H Abdul Wahid yang dimintai tanggapan oleh kru media ini mengatakan  bahwa sebelumnya beberapa bulan yang lalu mereka sudah kita damaikan dan sepakat untuk berdamai.


"Mereka sudah kita damaikan beberapa bulan yang lalu dan sudah sepakat memulai lembaran baru, de waura ngango wali palare........(sudah ribut lagi ya), " Kata Kadis BKPSDM Kota Bima. 

Baca juga:

Dikpora Sudah BAP  Oknum Guru P3K yang Ditangkap Basah bersama Suami Orang, BKPSDM akan Segera Panggil yang Bersangkutan

Tragis, Jual Beli Celana Berujung Maut

Ketua LKPM NTB Mengutuk Keras Terkait Oknum Guru Ditangkap Basah Sekamar Bersama Suami Orang

Seorang Anak Siswi SD di Bima Diduga jadi Korban Pencabul@n Ayah Tiri

Nyolong HP saat Pintu Rumah Tidak Dikunci, Pelaku Berhasil Diringkus Tim Puma II Polres Bima Kota

Tim Puma I Polres Bima Kota Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan dengan Panah

Terkait Oknum Ibu Guru di Kota Bima yang Ditangkap Basah Sekamar bersama Suami Orang, Kepala BKPSDM Akui Sedang di BAP

Selain itu, H. A Wahid juga mengatakan bahwa jika itu benar maka perlu dilakukan BAP dan pasti akan berpengaruh terhadap statusnya sebagai P3K. 


"Kalau itu benar tentu akan berpengaruh terhadap statusnya sebagai P3K, tapi untuk  memastikannya perlu dilakukan BAP., " Jelas H.A Wahid. 


Sementara pada pihak JB yang juga Istri sahnya mengungkapkan akan melaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan perjinahan. 


"Saya akan melaporkan persolan ini ke pihak kepolisian dan akan melaporkan juga ke pihak KASN, untuk itu saya minta dengan hormat pada pihak BKPSDM Kota Bima juga PJ Wali Kota Bima untuk serius menangani persoalan ini, " Tegas  JB ibu dari 5 anak itu.


JB juga mengakui, bahwa selama ini gajinya dikuasi sepenuhnya oleh pelakor itu  dan suaminya sudah lama nggak menafkahinya. 


"Hebat betul pelakor ini, sudah ambil suami orang gaji suami saya juga dia kuasainya, oknum guru kok begitu, sangat memalukan, "Kesal JB.(RED






Posting Komentar

0 Komentar