Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Tragis, Jual Beli Celana Berujung Maut

1/02/24 | 1/02/2024 WIB Last Updated 2024-01-02T12:36:46Z

Terduga pelaku dan barang bukti

Bima, Beritabima.com - Tragis dan tak logis. hanya karena  masalah sepele, yaitu karena jual beli celana, lalu emosi hingga memukul korban yang tidak lain sepupunya dengan menggunakan kunci kacamata, hingga meregang nyawa, pelaku ini pun harus mempertanggungjawabkan perbuatanya di depan hukum.

Peristiwa penganiayaan hingga meninggal ini, terjadi pada Senin 1 Januari 2024 sekira pukul 12.30 Wita di Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Atas kejadian tindak pidana pembunuhan tersebut, Polsek Langgudu dipimpin langsung Kapolsek AKP Rus'an, mendatangi TKP dan menangkap pelaku AR (20) warga setempat.

Sebagaimana kronologis peristiwa sesuai pengakuan pelaku, jelas AKP Rus'an, pelaku tersulut emosinya, akibat terus diomeli Mursalim (12) korban meninggal itu.

Baca juga:

Pelakor yang juga Oknum Ibu Guru di Kota Bima Ditangkap Basah Sedang Bersama Suami Orang

Ketua LKPM NTB Mengutuk Keras Terkait Oknum Guru DitangkapBasah Sekamar Bersama Suami Orang

Nyolong HP saat Pintu Rumah Tidak Dikunci, Pelaku BerhasilDiringkus Tim Puma II Polres Bima Kota

Seorang Anak Siswi SD di Bima Diduga jadi Korban Pencabul@nAyah Tiri

Kecelakaan Kerja Hingga Mata Sebelah Alami Buta, Pria TakMampu ini Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Polisi Gerak Cepat Evakuasi Penemuan M@yat WNA Asal Belgia

Awalnya, cerita Kapolsek Langgudu, pelaku menawarkan celana pada korban, hingga korban membeli Celana tersebut. Namun setelah dipakai korban Celana itu kedodoran.

Lalu korban hendak mengembalikan Celana tersebut pada pelaku. Tetapi Korban ngomel-ngomel terus, hingga pelaku memukul bagian kepala korban menggunakan kunci kacamata.

Akibatnya korban tidak sadarkan diri, lalu oleh pelaku dan temannya, membawa korban ke PKM Langgudu. namun Sayang nyawa korban tidak tertolong.

"Kami sudah mengamankan pelaku untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku"tutup Kapolsek Langgudu AKP Rus'an.(RED)

close