Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

87 Pejabat Pemkot Bima Dirotasi dan Mutasi

1/06/23 | 1/06/2023 WIB Last Updated 2023-12-27T12:10:37Z


Kota Bima, Beritabima.com -Pegangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, berdasarkan SK nomor : 821.2/132/TPK/I/2023, antara lain : Drs. H. M. Fakhrunraji, M.E jabatan lama Kepala Bappeda dan Litbang Kota Bima, dan jabatan baru menjadi Kepala Bappeda Kota Bima, Drs. H. Supratman, M.AP jabatan lama Kepala Dikbud Kota Bima, jabatan baru menjadi Kepala Dikpora Kota Bima.


Selanjutnya, Muhammad Natsir, M.Pd jabatan lama Kepala Disparpora Kota Bima, jabatan baru menjadi Kepala Disparbud Kota Bima, A. Faruk, SST, PAR, M.Si jabatan lama Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Bima, dan jabatan baru menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Kota Bima.


Agus Purnama, ST, MT jabatan lama Sekretaris Dinas PUPR Kota Bima, dan jabatan baru menjadi Kepala Dinas PUPR Kota Bima, Gufran, S.Pd, M.Si jabatan lama Sekretaris Disnaker Kota Bima, dan jabatan baru menjadi Kepala Pelaksana BPBD Kota Bima.


Arif Roesman Effendy, S.T.,M.T.M.Sc jabatan lama Kabid Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan Infrastruktur Bappeda dan Litbang Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Bappeda Kota Bima, kemudian Taufikrahman, S.Pd, M.AP jabatan lama Sekretaris Dikbud Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Dikbudpora Kota Bima.


Abdul Haris Kurniawan, S.IP, M.M jabatan lama Sekretaris Disparpora Kota Bima, dan jabatan baru menjadi Sekretaris Disparbud Kota Bima, Muhammad Guntur, S.Ag, M.Pd dari jabatan lama sebagai Kabid Perumahan Rakyat Dinas Perkim Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Dinas Perkim dan Penataan Kota Bima. Selanjutnya, Junaidin, S.T dari jabatan lama Kabid Penataan Ruang dan Jasa Konstruksi pada Dinas PUPR Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Dinas PUPR Kota Bima.


Drs. Amsor dari jabatan lama sebagai Kabid Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnaker Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Disnaker Kota Bima, Adhi Aqwam, ST, M.Eng.M.Sc dari jabatan lama sebagai Sekretaris Bappeda dan Litbang Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris BRIDA Kota Bima, Drs. Ahmadi dari jabatan lama sebagai Sekretaris Diskominfotik Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Dishub Kota Bima.


Drs. Is Fahmin dari jabatan lama sebagai Sekretaris Dishub Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Diskominfotik Kota Bima, Drs. Iksan dari jabatan lama sebagai Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinsos Kota Bima, jabatan baru menjadi Sekretaris Diskanlut Kota Bima, Rusnah, SE dari Jabatan lama sebagai Kabid Perindustrian dan Perdagangan Diskoperindag Kota Bima, jabatan baru menjadi Kepala Bagian Umum Setda Kota Bima.


Sodik, S.Sos dari jabatan lama sebagai Analis Keuangan Pusat dan Daerah Ahli Muda Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Perindustrian dan Perdagangan Diskoperindag Kota Bima, Syahrimudin, ST dari jabatan lama sebagai Pengawas Perikanan Ahli Muda Dinas Perikanan Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Penanganan Fakir Miskin dan Pemberdayaan Kelembagaan Sosial Dinsos Kota Bima.


Ahmad Suryansyah, S.E dari jabatan lama sebagai Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappeda dan Litbang Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda Kota Bima, Marta Shabran Kharja, ST, M.Si dari jabatan lama sebagai Perencana Ahli Muda pada Bappeda dan Litbang Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Pemerintahan, Pembangunan Manusia, Perekonomian dan Infrastruktur Bappeda Kota Bima.


Zainuddin, S.Pd dari jabatan lama sebagai Kabid PNFI Dikbud Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid PNFI Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima, selanjutnya, Muhammad Humaidin, M.Pd dari jabatan lama sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dikbud Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima. Munawar, S.Ag, M.Pd dari jabatan lama sebagai Kabid Kebudayaan Dikbud Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima.


Slamet Riadi, S.T, M.T dari jabatan lama sebagai Kabid Pengembangan Destinasi pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, jabatan baru menjadi Kabid Destinasi dan Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima. Kemudian, Buana Eka Putra, S.ST dari jabatan lama sebagai Kabid Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima.


Ririn Swandayani, S.T dari jabatan lama sebagai Kabid Pengembangan Industri dan Kelembagaan Pariwisata pada Disparpora Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Ekonomi Kreatif pada Disparbud Kota Bima, Muhammad, S.Sos dari jabatan lama sebagai Kabid Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid kebudayaan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima.


Wawan Sofian, ST dari jabatan lama sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perkim dan Perumahan Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Perumahan Rakyat pada Dinas Perkim dan Pertanahan Kota Bima. Selanjutnya, Supriyanto, S.T dari jabatan lama sebagai Kabid Perencanaan Pembangunan Pemerintahan dan Sosial pada Bappeda dan Litbang Kota Bima, jabatan baru menjadi Kabid Kawasan Permukiman pada Dinas Perkim dan Pertanahan Kota Bima.


Kamaluddin, SE sebelumnya menjabat Pengawas Ketenagakerjaan pada Disnaker Kota Bima, kini menjabat sebagai Kabid Pertanahan pada Dinas Perkim dan Pertanahan Kota Bima. Yuliarti Nurul Kusumawardani, ST sebelumnya menjabat sebagai Penata Ruang Ahli Muda Dinas PUPR Kota Bima, kini menjabat sebagai Kabid Penataan Ruang dan Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kota Bima.


Isdinurrahman, ST semula menjabat sebagai Kabid SDA Dinas PUPR, kini menjabat sebagai Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kota Bima. Kemudian, Asraryddin, S.T., M.T sebelumnya sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada BPBD Kota Bima, kini menjabat sebagai Kabid SDA Dinas PUPR Kota Bima. Selanjutnya, Ismunandar, ST sebelumnya menjabat sebagai Penata Penanggulangan Bencana Ahli Muda, kini menjabat sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada BPBD Kota Bima.


Abdul Haris, SE, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kawasan Permukiman dan Pertanahan Dinas Perkim, kini menjabat sebagai Kabid Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja Kota Bima. Kemudian, Fahrul Annas, SE semula menjabat Kasi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Rasanae Barat, kini menjabat sebagai Kabid Pengembangan dan Pemanfaatan Riset BRIDA Kota Bima.


Jainul Arifin, S.Sos dari Lurah Lelamase, kini menjabat sebagai Kabid Pengembangan dan Pemanfaatan Riset BRIDA Kota Bima, Hidayaturrahman, S.Sos, M.Si sebelumnya sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan Dikes Kota Bima, kini menjadi Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan DKP Kota Bima, Muhammad Ilham, S.K.M sebelumnya sebagai Kabid Pemadam, Penyelamatan dan Sarpras Damkar Kota Bima, kini menjabat sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dukcapil Kota Bima.


Muhammad Ikbal, S.K.M, M.KM semula sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dukcapil Kota Bima, kini menjabat sebagai Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada DPP-KB Kota Bima. Abdul Malik, SE semula sebagai Kabid Sarpras pada Dishub Kota Bima, kini menjabat sebagai Kabid Pemadam dan Penyelamatan Sarpras Damkar Kota Bima. Suhardi, ST semula sebagai Analis Kebijakan Muda pada Bagian AP Setda Kota Bima, kini menjabat sebagai Kabid Sarpras Dishub Kota Bima.


Taufik, S.Sos Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Bima, kini menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bima. Selanjutnya, Zulkarnain, S.Pd semula Kasi Kelembagaan Bidang PNFI Dikbud Kota Bima, kini menjadi Kasi Kelembagaan dan Sarpras Bidang PNFI pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima. Saprijal, SE semula Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang PNFI pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima, kini menjadi Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang PNFI pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima.


Saiful Akbar, ST semula Kasi Kelembagaan dan Sarpras pada Dikbud Kota Bima, kini menjadi Kasi Kelembagaan dan Sarpras pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima. Arif Rahmansyah, S.Pd semula sebagai Pengelola Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dikbud Kota Bima, kini menjadi Pengelola Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima. Fitrah Nur Amal, SE, M.Ak semula Analis Laporan Keuangan pada BPKAD Kota Bima, kini menjabat sebagai Kasubid Pendataan pada BPKAD Kota Bima.


Megawati, SH semula Kasubag Umum pada Bappeda dan Litbang Kota Bima, kini menjadi Kasubag Umum pada Bappeda Kota Bima. Nuraini, S.Sos semula Kasubag Umum pada Dikbud Kota Bima, kini menjadi Kasubag Umum pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Bima. Ipa Jaenah, S.Sos semula Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perkim Kota Bima, kini menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perkim dan Pertanahan Kota Bima.


Ahmad, ST semula Kasi Perekonomian pada Kelurahan Paruga, kini menjadi Kasubag Perencanaan dan Keuangan Dinas Perkim dan Pertanahan Kota Bima. Suratunnisa, SKM semula Kasubag Tata Usaha pada Puskesmas Rasanae Timur, kini menjadi Kasubag Perencanaan dan Keuangan Dikes Kota Bima. Tasrif, S.Sos semula Kasi Pengendalian Lalu Lintas Dishub Kota Bima, kini menjadi Kasi Perparkiran Dishub Kota Bima. Muhammad, SE semula sebagai Pengelola Data Dishub Kota Bima, kini menjadi Kasi Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Kota Bima.


Abdullah, SH semula Kasi Perparkiran Dishub Kota Bima, kini menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Camat Rasanae Barat. Abdian Rizal, SE semula sebagai Penyusun Rencana Pengendalian Pelaksana Anggaran BPKAD Kota Bima, kini menjadi Kasubag Umum BRIDA Kota Bima. Ihwan Mulyadi, S.Sos semula Kasi Sarpras dan Penerangan Jalan Umum Dishub Kota Bima, kini menjadi Kasi Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP Kota Bima. Nasrul Jadid, S.Sos semula Lurah Kodo, kini menjabat Kasi Sarpras dan Penerangan Jalan Dishub Kota Bima.


Miftahuddin, S.H semula Kasi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kota Bima, kini menjadi Lurah Kodo. Surya Mahyiddin R, SP semula Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Mpunda, kini menjadi Kasubag Umum pada Diskanlut Kota Bima. Idham, SH semula Kasubag Umum pada Diskanlut Kota Bima, kini menjadi Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kantor Camat Asakota. Ika Rosmiati Hayatunnisa, S.Kom semula Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dikbud Kota Bima, kini menjadi Kasi Pelayanan Umum pada Kantor Camat Mpunda. Siti Zen, SH semula Kasi Pemerintahan pada Kantor Lurah Rabangodu Selatan, kini menjadi Seklur Rabangodu Selatan.


Ramli, S.Adm semula Pengadministrasian Pelatihan pada Dinas Damkar Kota Bima, kini menjadi Kasi Pemerintah Kantor Lurah Rabangodu Selatan. Shoalihin, S.Sos semula Seklur Santi Kota Bima, kini menjadi Seklur Matakando. Adhar, S.Sos semula Seklur Matakando, kini menjabat sebagai Seklur Santi. Jijikatil Arni, S.Sos semula sebagai Pengadministrasian Keuangan pada Kelurahan Santi, kini menjadi Kasi Pemerintahan Kantor Lurah Santi. Wahyudin, SH semula sebagai Pengawas Lapangan Petugas Pertamanan DLH Kota Bima, kini menjadi Kasi Perekonomian kantor Kelurahan Nungga. Martinah, S.Sos semula sebagai Pengelola Keuangan pada SMPN 2 Kota Bima, kini menjadi Kasi Pemerintahan pada Kantor Kelurahan Nae. Muhammad Hidayat, A. M., S.Pt semula sebagai Kasi Pembangunan pada Kelurahan Jatibaru, kini menjadi Kasi Pembangunan Kelurahan Sadia.


Idham, S.Sos semula Kasi Pembangunan Kelurahan Sadia, kini menjabat sebagai Kasi Pembangunan Kelurahan Jatibaru. Suryani semula menjabat Kasi Pembangunan Kelurahan Santi, kini menjadi Kasi Perekonomian Kelurahan Penaraga. Athaurrahman, S.Pd semula Kasi Perekonomian Kelurahan Penaraga, kini menjadi Kasi Pembangunan Kelurahan Santi. Muhammad Yusuf semula Seklur Lelamase, kini menjabat sebagai Lurah Lelamase. Ahmad, S.Sos semula sebagai Kasi Pemerintahan Kelurahan Lelamase, kini menjabat sebagai Seklur Lelamase. Tajudin, S.Sos semula sebagai Seklur Nitu, kini menjadi Kasi Pemerintahan Kelurahan Lelamase.


Syahrunsah, SE semula Seklur Paruga, kini menjadi Seklur Nitu. Muhidin, SE semula sebagai Pengelola Data pada Kantor Kelurahan Paruga, kini menjabat sebagai Sekretaris Lurah Paruga. Miftahul Furqan, S.Kep semula sebagai Perawat Penyelia pada Puskesmas Rasanae Timur, kini menjadi Kasubag TU pada Puskesmas Rasanae Timur. Muhammad Syaiful, SE semula sebagai Pengelola Pemanfataan BMD pada Dinas Perkim, kini menjadi Kasi Perekonomian Kelurahan Paruga. Muhammad Jafar, S.Sos semula sebagai Pengadministrasian Keuangan pada Kantor Kelurahan Nungga, kini menjadi Kasi Pemerintahan Kelurahan Nungga. M. Futrahman, ST semula sebagai Seklur Nungga, kini menjabat sebagai Kasi Pembangunan Kelurahan Lelamase. Heriman Muhtar, S.Sos semula sebagai Kasi Pembangunan Kelurahan Lelamase, kini menjabat sebagai Seklur Nungga Kota Bima.


Kemudian selanjutnya, Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Bima, berdasarkan SK nomor : 821.2/133/BKPSDM/I/2023, antara lain : Rita Astuti, S.Kep.Ners jabatan lama Kepala Puskesmas Paruga kemudian jabatan baru menjadi Kepala Puskesmas Mpunda, Nurahdiah, A.Md.Keb jabatan lama Kepala Puskesmas Mpunda, dan jabatan baru menjadi Kepala Puskesmas Paruga. Selanjutnya, Fahroyani, A.Md.Keb jabatan lama Bidan Penyelia PKM Mpunda, jabatan baru menjadi Kepala Puskesmas Kumbe.(RED

close