Pasca Kejadian Pemanahan Seorang Remaja Oleh OTK di Wera, Kapolsek Wera Beri Imbauan pada Masyarakat

Pasca Kejadian Pemanahan Seorang Remaja Oleh OTK di Wera, Kapolsek Wera Beri Imbauan pada Masyarakat


Bima, Beritabima.com - Pasca kejadian pemanahan oleh OTK yang mengorbankan seorang remaja Warga Desa Kalajena Kecamatam Wera, Kapolsek Wera IPTU Husnain bersama sejumlah personil langsung memberi imbauan pada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wera Polres Bima Kota. 


Kapolsek Wera IPTU Husnain menjelaskan, , Pada hari minggu 29 januari 2023 sekitar pkl 00.15 wita, piket SPK Polsek wera awalnya mendapatkan  informasi bahwa adanya salah seorang warga Dusun tengge, Desa. Kalajena Kecamatan Wera yang dirawat di Pkm Pai karena terkena Panah oleh OTK  bertempat  di Jln Lintas Wera-Sape Desa Tawali dan lebih tepatnya disekiar  kantor Posramil Wera Desa Tawali Kecamatan Wera.


"Mendapatkan informasi  tersebut, pada pukul  01.15 wita personil  piket langsung menuju Dusun Tengge Desa Kalajena guna memastikan informasi tersebut dan diperoleh informasi bahwa  benar ada salah seorang warga Dusun Tengge yang terkena Panah yang sedang dirawat  di Pkm Pai, korbannya Eko Patrio, (16)  warga Dusun Tengge Desa Kalajena,Kecamatan Wera, dan pada Pukul 01.30 wita korban telah dirujuk ke RSUD Bima." Ujarnya. 

Baca juga:

Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K Sumbang Puluhan Sak Semen untuk Masjid Nurul Ula

Residivis Sekaligus  DPO ini Berhasil Dibekuk Tim Puma II Polres Bima Kota

Selanjutnya, Kapolsek bersama personil Polsek Wera melakukan Kordinasi dengan  Kades Kalajena saudara Budiman guna menghimbau  masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dan menyarankan sepenuhnya kepada pihak korban agar melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan, " Pungkasnya. 


"Selain itu, pihak Polsek Wera juga telah melakukan koordinasi dengan  pihak RSUD Bima guna mengamankan anak panah yg menancap pada tubuh ( punggung ) korban.

dan juga telah berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Bima Kota," Pungkasnya. (RED

Posting Komentar

0 Komentar