Porprov ke XXIV Mendatang, Wushu Kabupaten Bima Terus Berlatih Berlatih

Porprov ke XXIV Mendatang, Wushu Kabupaten Bima Terus Berlatih Berlatih

Wushu Kabupaten Bima saat pose bersama usai berlatih. 

Bima, Beritabima.com - Jelang Pekan Olahraga Provinsi yang ke XXIV yang akan diselenggarakan di Kota Mataram Provinsi NTB yang akan di buka pada Februari 2023 mendatang, Cabang olahraga Wushu Kabupaten Bima terus berlatih secara rutin dan profesional demi meraih serta membawa harum nama Kabupaten Bima. 


"Pembinaan serta pelatihan sejumlah atlit Wushu  secara rutin terus kami laksanakan, tentu pelatihan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memantapkan persiapan para atlit - atlit kita pada ajang Porprov nanti, " Ungkap  Subhan, S.Sos salah satu pelatih Wushu Kabupaten Bima saat diwawancara langsung kru beritabima.com di Bascame Wushu di Kelurahan Manggemaci Kota Bima Senin, (30/1/23). 

Pelatih Wushu Kabupaten Bima Subhan, S.Sos dan Umardin. 

Subhan mengatakan, pada 16 februari mendatang, pihaknya akan memberangkatkan 10 atlit Wushu Kabupaten Bima ke Mataram untuk mengikuti Porprov.


"Dati 10 atlit itu, 8 atlit tarung dan 2 atlit seni Taulu, " Ujar Subhan yang menargetkan 2 medali emas untuk Cabang Olahraga Wushu Kabupaten Bima pada laga Porprov ke XXIV mendatang di Kota Mataram. 


Sementara saat ditanya kendala yang dihadapi selama berlatih, Subhan berharap pada pihak terkait untuk dapat memberi dukungan secara maksimal pada cabor wushu.


"Sejauh ini dana Training  Center (TC) kurang maksimal untuk cabang olahraga Wushu," Jelas Subhan. 


Sementara Umardin alias Epon yang juga sebagai pelatih Wushu Kabupaten Bima berharap, untuk dana TC wushu semoga kedepan semoga dapat dinaikan lagi jumlahnya. 


"Semoga dana TC untuk Wushu kedepan dapat dimaksimalkan lagi, demi maksimalnya hasil yang  diraih pada porprov nanti dan demi membawa nama Kabupaten Bima," Jelas Epon.(RED


Posting Komentar

0 Komentar