Kecelakaan, Dua Pengendara Luka luka

Kecelakaan, Dua Pengendara Luka luka

Kondisi kendaraan yang dievakuasi. 

Bima, Beritabima.com - Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Lintas Tente-Parado tepatnya di Kantor Pertanian Kecamatan Monta Jum,at 10/02/23 Sekitar Pukul 16.40.Wita Kemarin.

"Kecelakaan itu melibatkan Dua Sepeda Motor yakni dari Arah yang berlawanan"

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi di jalan Lintas Tente-Parado tersebut.

Kecelakaan yang mengakibatkan 3 orang mengalami luka-luka itu, berawal pengendara SPM Yamaha Vixion berinisial AL L/16 Berboncengan dengan RM P/21 melaju  dari arah Desa  menuju ke Desa Tangga dan keduanya merupakan warga Desa Tenga Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Sementara pengendara SPM Honda Vario berinisial  AB L/14  warga Desa Tangga melaju  dari arah Desa Tangga  menuju ke Desa Sakuru dan diduga kuat melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil arah jalur lawan sehingga  laju SPM yang dikendarai nya tidak mampu tidak mampu mengendalikan dan tabrakan pun tidak terelakan/ Adu jangkrik.

Personel Polsek Monta yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP.

Sesampainya di TKP personel Polsek Monta bersama warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung mengevakuasi ketiganya menuju PKM Monta untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga

Terduga Curat Diamankan Tim Elang

Bupati: Pemkab Siap Dukung Program HMI

 1 Rumah di Wera Hangus Terbakar, Personil Polsek Wera Sigap Bantu Padamkan Api

Akibat dari kejadian itu, pengendara SPM Yamaha Viksion  mengalami Luka, robek pada alis kanan, luka lecet di bagian pelipis kanan dan pipi kanan, luka robek di dagu, luka robek di bagian kaki kanan di bawah lutut dan luka robek di kaki kiri.

Sedangkan yang di bonceng mengalami Luka bengkak pada bagian wajah, nyeri pada leher bagian belakang akibat benturan.

Sementara itu Pengendara SPM Honda Vario  luka lecet pada kaki kiri, fraktur pergelangan kaki kanan dan tidak sadarkan diri akibat luka yang dialami nya Cukup serius akhirnya di Rujuk ke RSUD Bima.(RED

Posting Komentar

0 Komentar