Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Cipta Kondisi Sambut Ramadhan 1444 H, Kapolsek Kilo Pimpin Operasi Penertiban Knalpot Racing

Kapolsek Kilo IPDA Ela Farman SH saat kawal proses ganti knalpot racing dengan knalpot standar. 

Dompu - Dalam rangka cipta kondisi sambut bulan Ramadhan 1444 H, Kapolsek Kilo Polres Dompu IPDA Eka Farman, SH melaksanakan penertiban knalpot racing diwilayah hukum Polsek Kilo Polres Dompu, Selasa 14 maret 2023 pukul 08.15 wita di jalan lintas Lasi tepatnya depan Mako Polsek Kilo. 

Penertiban knalpot racing pada kendaraan Roda dua bersama  sejumlah personil Polsek Kilo itu merupakan tindak lanjut perintah bapak Kapolres Dompu sebagai giat Imbangan dalam rangka OPS. Pekat dan cipta kondisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023 M. 

"Giat tersebut juga bermaksud untuk meminimalsir kebisigan/ polusi suara sehingga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kilo, lebih nyaman dan khusu dalam menjalankan ibadah sholat dan ibadah puasa di bulan suci ramadhan nanti, " Harapnya. 

Lanjut IPDA Eka, Dalam kegiatan penertiban tersebut, sejumlah anggota polsek kilo berhasil mengamankan  belasan unit sepeda motor berknalpot racing. 

"Sebanyak 11 unit Sepeda motor berknalpot racing berhasil diamankan,"Terangnya. 

Pada akhir  operasi penertiban, Kapolsek Kilo menghimbau kepada pemilik sepeda motor yang terjaring dalam operasi penertiban.

"Apabila hendak mengambil / mengeluarkan sepda motornya agar segera mengganti knalpot kendaraan mereka dengan menggunakan knalpot standar dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan serta melengkapi surat/dokumen kelengkapan dalam berkendara, " Jelasnya. 

Giat operasi pun berakhir pukul 09.45 wita da  berjalan aman dan Lancar.(RED

Tidak ada komentar: