Polri Peduli, Personil Polres Bima Kota Bagi Ratusan Takjil pada Pengguna Jalan

Polri Peduli, Personil Polres Bima Kota Bagi Ratusan Takjil pada Pengguna Jalan

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I K saat membagi Takjil pada sejumlah pengguna jalan

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai wujud peduli Polri pada masyarakat, Personil Polres Bima Kota bagi gratis ratusan takjil pada pengguna Jalan di jalan soelarno hatta Kamis, 30 Maret 2023 pukul 16.30 wita. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K menjelasakan, giat pembagian takjil gratis dibulan suci Ramadhan ini dilaksanakan bersama PJU, Personil Polres Bima Kota dan Bhayangkari Cabang Bima Kota di jalan Soekarnao-Hatta atau tepatnya di Simpang empat lampu merah Polres Bima Kota.

"Sebanyak 200 paket takjil untuk menu berbuka puasa yang disiapkan oleh Polres Bima Kota untuk dibagikan secara langsung kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di Jalan Soekarnao-Hatta telah diserahkan, " Ujarnya.

Selain sebagai wujud nyata kepedulian polri pada masyarakat, Lanjut Kapolres, Giat itu juga sebagai ajang berbagi Polri pada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan di lintas Soekarno Hatta. 

"Giat ini sebagai wujud nyata polri peduli, pada masyarakat, " Katanya. 

Baca jugaWujud Nyata Polri Peduli, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Polres Bima Kota Bagi Sembako pada Warga

Pada giat berbagi takjil, Kapolres Bima Kota juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersama menjaga kamtibmas.

" Kepada  masyarakat umumnya yang berada di wilayah hukum polres Bima Kota agar dapat bersama - sama menjaga Harkamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, supaya ibadah dibulan yang penuh berkah ini kita semua dapat terlaksana dengan khusu," Ajaknya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar