Jamin Pelayanan Prima, Si Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Persnonil Posyan Bandara SMS Bima

Jamin Pelayanan Prima, Si Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Persnonil Posyan Bandara SMS Bima

 


Kabupaten Bima. Guna menjamin kesiapan anggota Pos Pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Rinjani 2023, Seksi Dokkes Polres Bima Polda NTB melakukan kunjungan di sejumlah titik Posyan yang tersebar di Wilkum Polres Bima, Rabu (19/04/23) Pukul 09.30 Wita.

Salah satunya adalah Posyan di Bandara Sultan M. Salahuddin (SMS) Bima.

Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, S.I.K., lewat Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, kunjungan Seksi Dokkes ini dalam rangka melaksanakan pengecekan kesehatan sekaligus pemberian obat-obatan dan vitamin kepada para pesrsonil Posyan.

“Untuk menjamin kesehatan maupun kesiapan personil dalam melayani masyarakat menjelang idul Fitri 1444 H di Wilayah Hukum Polres Bima,” ucap Kapolres Bima, mengutip Adib.

Lanjutnya, kesehatan para personil merupakan hal yang penting untuk dijaga, mengingat beban tugas pelayanannya kepada masyarakat yang mudik maupun yang datang dari luar daerah.

Kapolres Bima juga menghimbau kepada para personil Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan agar selalu menjaga pola hidup sehat selama bertugas, serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.(RED)


Posting Komentar

0 Komentar