Wujud Prihatin pada Korban Banjir, Aji Man Peduli Banjir Serahkan Bantuan

Wujud Prihatin pada Korban Banjir, Aji Man Peduli Banjir Serahkan Bantuan

Perwakilan Aji Man Peduli Banjir saat menyerahkan bantuan. (Jumat/7/4/23). 

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai wujud prihatin pada korban banjir yang menimpa warga di Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE Anggota DPRD Provinsi NTB Partai Demokrat melalui koordinator AJI MAN PEDULI BANJIR memberikan bantuan pada sejumlah warga yang menjadi korban banjir di Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Jumat 7 April 2023.

Firas  selaku koordinator AJI MAN PEDULI BANJIR pada saat itu bersama rekannya Syafrudin mengungkapkan, pembagian bantuan dari Aji Man telah kami serahkan malam ini di Kelurahan Manggemaci. 

"Bantuan dari Aji Man Peduli telah kami serahkan langsung pada sejumlah perwakilan korban banjir di wilayah Kelurahan Manggemaci malam ini, " kata Firas. 

Lanjut Firas, Bantuan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Aji Man terhadap Masyarakat Kota Bima yang terkena dampak banjir. 

"Ya, ini merupakan wujud peduli sekaligus bentuk prihatin Aji Man terhadap masyarakat yang terdampak banjir, ujar Firas. 

Usai menyerahkan bantuan dari AJI MAN PEDULI disejumlah titik , Firas berharap semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang menjadi korban banjir. 

"Semoga bantuan atau amanat dari Aji Man tersebut  dapat bermanfaat bagi warga terdampak banjir, " Ujarnya. 

Sementara salah satu penerima bantuan warga Kelurahan Manggemaci pak Bambang mengucapkan terimakasih atas perhatian serta respon Aji Man dalam memberikan bantuan pada masyarakat. 

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Aji Man atas bantuannya, semoga Aji Man sukses dan selalu diberi kesehatan, Aamiin Allahuma Aamiin, " Pintanya. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar