Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Terima Piagam IKPA Terbaik

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Terima Piagam IKPA Terbaik

  

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,S.I.K saat terima penghargaan.

Mataram - Kepolisian Resort (Polres) Bima, Polda NTB, terpilih sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik kategori pagu besar tahun anggaran 2022  oleh Kantor Direktorat jendral Perbendaharaan Nusa Tenggara Barat.

Polres Bima meraih  IKPA sempurna terbaik ke 2 dengan  kategori  IKPA terbaik  pagu besar dan perangkingan di sesuaikan  berdasarkan  pagu yang di kelola.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Direktorat jendral Perbendaharaan Provisi Nusa Tenggara Barat Kamis 27/07/23 Kemarin.

Penghargaan tersebut diterima Langsung  oleh Kepala Kepolisian Resor Bima AKBP Hariyanto SH, SIK di serahkan oleh  Kepala Kantor Direktorat jendral Perbendaharaan Provisi Nusa Tenggara Barat.

"Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Bima dalam mengelola anggaran secara profesional, transparan, dan akuntabel, karena itu saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran," Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Bima, sehingga pada periode tahun ini kembali meraih hasil baik Imbuhnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut sebagai wujud dari kerja keras dari jajarannya dalam rangka mewujudkan pengelolaan yang merujuk pada peraturan yang berlaku.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar