BKTM Polsek Monta Melaksanakan Jumat Curhat

BKTM Polsek Monta Melaksanakan Jumat Curhat

 

BKTM Polsek Monta saat Jumat curhat

Bima, Beritabima.com - Program Jum,at Curhat menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh Personel Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

Jum,at curhat merupakan salah satu terobosan Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan serta mendeteksi dini setiap permasalahan yang timbul dimasyarakat agar di tindaklanjuti sehingga tidak meluas.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Suharmayo bhabinkamtibmas Polsek Monta Polres Bima Polda NTB melaksanakan sambang warga binaan bertajuk Jum,at Curhat di kediaman tokoh pemuda Desa tangga baru kecamatan Monta Kabupaten Bima Jumat 28/07/23 Sekira Pukul 09.00. Wita.

Dalam pertemuan tersebut para tokoh muda di Desa tangga baru merespon positif dengan adanya program Jum,at Curhat pasalnya masyarakat bisa lebih mudah dalam menyampaikan berbagai persoalan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan bahwa program ini di gagas langsung oleh Bapak Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si sebagai wadah untuk menampung segala aspirasi masyarakat dan kritik maupun saran terkait dengan pelayanan kepolisian.

Selain itu program Jum,at curhat merupakan wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat Pungkasnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar