Polsek Monta Beri Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Antar Club Se Kabupaten Bima

Polsek Monta Beri Pengamanan Turnamen Sepak Bola Mini Antar Club Se Kabupaten Bima

Bima, Beritabima.com - Polsek Monta Polres Bima Polda NTB memberikan pengamanan dalam turnamen sepakbola mini antar Club' Se-kabupaten Bima.

Turnamen tersebut digelar di lapangan sepakbola desa Baralau Kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin 10/07/23 Sore kemarin . Diikuti oleh beberapa tim sepakbola yang berasal dari berbagai komunitas lokal.

Guna menjaga kelancaran acara dan mencegah terjadinya keributan atau gangguan keamanan, Polsek Monta melakukan berbagai tindakan keamanan yang efektif. Personel polisi yang bertugas ditempatkan di sekitar area tempat acara, memastikan keamanan para peserta dan penonton.

“Kami sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan turnamen sepakbola mini ini. Kami telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan semua peserta dan penonton dapat menikmati acara dengan aman dan nyaman.” ucap Kapolres Bima AKBP Hariyanto,SH., SIK  melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Imbuhnya, selain itu, Polsek Monta juga bekerja sama dengan pihak panitia penyelenggara untuk mengatur lalu lintas dan parkir di sekitar area acara untuk menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran mobilitas para peserta dan penonton.

Turnamen sepakbola mini ini juga menjadi ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Dengan dukungan dan pengamanan yang baik dari aparat kepolisian , diharapkan turnamen sepakbola mini ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan kegembiraan bagi masyarakat.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar