Top, Kapolres Bima Kota Raih Dua Penghargaan Terbaik Pertama Tata Kelola Keuangan dari DJPb NTB

Top, Kapolres Bima Kota Raih Dua Penghargaan Terbaik Pertama Tata Kelola Keuangan dari DJPb NTB

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K saat menerima penghargaan dari DJPb Prov NTB.


Kota Bima, Beritabima.com - Kembali raih penghargaan, Kapolres Bima Kota raih Dua penghargaan terbaik pertama pengelola keuangan negara dari  Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi NTB.

Dua penghargaan terbaik pertama tersebut diterima langsung Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Kamis (27/7/2023) pagi di Mataram.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi pada media ini, menjelaskan dua pengharapan yang diraih Polres Bima Kota, yakni peringkat 1 Kategori Satker besar dengan nilai IKPA tertinggi tahun anggaran 2022 dan peringkat 1 Kategori Satker besar dengan nilai IKPA tertinggi Semester I tahun anggaran 2023.

Baca jugaViral !!!, M.Adzan Anak Supir Lulus AKPOL

Perwira menengah dengan pangkat dua melati di pundaknya ini, merasa bangga dan bahagia atas prestasi luar biasa yang diraih Polres Bima Kota.

"Ini prestasi yang membanggakan dan patut diapresiasi dengan rasa bahagia dan syukur,"kata AKBP Rohadi.

Tentu dengan anugerah dua prestasi terbaik yang diraih Polres Bima Kota terkuat tata kelola keuangan yang diberikan DJPb Provinsi NTB ini, menjadi pompa spirit bagi seluruh personil Polres Bima terutama di masing-masing fungsi dan satuan, lebih meningkatkan etos kerja dan pelayanan serta pengelolaan keuangan negara berbasis akuntabilitas.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar