HUT RI ke 78, Kapolsek Rasbar Jadi Irup pada Upacara di Lapangan Bola Bedi

HUT RI ke 78, Kapolsek Rasbar Jadi Irup pada Upacara di Lapangan Bola Bedi

 

Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhata saat jadi IRUP pada Upacara di lapangan bola Bedi Kelurahan Manggemaci, kamis, 17 Agustus 2023

Kota Bima, Beritabima.com - Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78, Kapolsek Rasanae Barat Inspektur (IRUP) di Lapangan  Bola Bedi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, kamis 17 Agustus 2023 pukul 09.00 wita. 

Pada upacara yang dirangkaikan dengan pengumuman dan pembagian hadiah lomba gerak jalan yang telah terlaksana pada 13 Agustus 2023 lalu itu turut dihadiri Kasi Datun Kejari Bima, pihak pemerintah Kelurahan Manggemaci, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah tokoh pemuda. 

Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhata, SH yang juga tokoh masyarakat manggemaci yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur pada  upacara tersebut menyampaikan, 

Upacara dalam rangka memperingati HUT RI kemerdekaan NKRI ini merupakan bentuk penghargaan serta penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. 

"Peringatan HUT RI ke 78 ini merupakan bentuk penghormatan kita pada para pahlawan serta untuk mengenang jasa para pahlawan  yang  telah berjuang merebut kemerdekaan dan yang telah mendahului kita, " Ungkap AKP Suhata. 


Selain itu, Kapolsek juga mengajak kepada para tamu undangan untuk tetap bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya kehidupan yang aman dan damai. 

"Mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya kehidupan yang damai, aman  sentosa, "katanya.

Giat upacara yang dirangkaikan pembagian hadiah pada sejumlah regu RT tersebut pu  pun berakhir dengan sesi foto bersama dengan berjalan aman dan lancar.(RED

Posting Komentar

0 Komentar