Satrkoba Polres Dompu Sosialisasi bahaya narkoba di Sekolah

Satrkoba Polres Dompu Sosialisasi bahaya narkoba di Sekolah


Dompu,- Peredaran Narkoba di kalangan remaja khususnya remaja yang masih menjenjang pendidikan Sekolah khsususnya ditingkatan sekolah Menenga Pertama (SMP) Akhir-akhir ini sudah masuk dalam taraf  kehawatiran. 

Rasa kehawatiran ini juga yang di alami oleh Satnarkoba Polres Dompu,Nusa Tenggara Barat yanh merupakan Karda terdepan yang di percaya oleh Masyarakat " Bumi Nggahi Rawi Pahu" untuk memberantas Narkoba khusunya di daerah Hukumnya. 

Salah satu cara untuk mencega perdaran narkoba tersebut yakni dengan cara giat, melaksanakan sosialisasi dan himbauan ke sekolah -sekolah. Seperti yang dilaksanakan di SMP AT HILMI Dompu di lingkungan Bali Timur Keluran Bali Satu Dompu,NTB. Selasa (15/8/2023) sekira pukul 9.15 witta 

Dalam kegiatan tersebut yang di pimpinan oleh Kanit Lidik II Satnarkoba Polres Dompu Aipda Bambang menjelaskan agar tugas dan tanggung jawab untuk mengawal dan mengontrol anak dari jebakan narkoba di kalangan remaja bukan hanya tugas pihak Kepolisian dan instansi Pemerintahan serta guru saja, melainkan tugas dan tanggung jawab bersama terutama orang tua dan kelurga. 

Dalam kegiatan itu juga pria yang yang slalu kegitan tegap dan tegas itu menyarankan kepada guru, agar siswa di berikan pembinaan khusus kepada siswa dan siswinya terkait bahaya narkoba ketika di konsumsi oleh pihak yang melakukan penyalah gunaan, tertuma kalangan remaja yang merupakan tingkat estafet menerus untuk turut serta ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama dan kegiatan berakhir dengan aman dan lancar.(RED

Posting Komentar

0 Komentar