Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Pantai Lariti Bima NTB, Salah satu Surga Tersembunyi di Dunia

 

Pantai Lariti Bima NTB



Bima, Beritabima.com - Pantai lariti boleh dibilang salah satu surga tersembunyi di Dunia, bagaimana tidak, tampilan pesona lain dain dari pantai yang lain menjadikan pantai Lariti menjadi salah satu pantai yang terbelah yang ada di Indonesia bahkan salah satu pantai terbelah yang ada di dunia.

Salah satu pengunjung asal Dompu Ardy yang pernah menyaksilan langsung pantai tersebut pada 19 November 2023  mengungkapkan bahwan memang tiada duanya keindahan pantai LAriti yang berada di Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi NTB tersebut.

''Menurut saya, Pantai Lariti merupakan salah satu surga tersembunyi di dunia, bukan hanya di Indonesia, karena keindahannya dengan ciri khas terbelahnya dapat menjadikan unik dibanding pantai yang lain,''Ujar Pria hitam manis tersebut.

Menurutnya, pantai lariti juga merupakan salah satu pantai kebanggaan warga Bima yang berada dimana saja, karena menurutnya pantai tersebut sangat indah.

''kami bangga dengan pantai lariti, karena keindahannya dapat kita ceritakan kepada wisatawan asing maupun domestik jika saya keluar daerah,' terangnya.(RED)

Tidak ada komentar: