Pimred Kahaba.net Pimpin PWI Kota Bima Periode 2023 - 2026

Pimred Kahaba.net Pimpin PWI Kota Bima Periode 2023 - 2026

  

Ketua PWI Kota Bima Faharudin, S.Sos

Kota Bima,Beritabima.com -  Hasil Rapat pleno Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bima, pimpinan redaksi Kahaba.net Faharudin, S.Sos  pimpin PWI Kota Bima untuk Periode 2023-2026’, Selasa, 28 November 2023 di Kantor sekretariat PWI setempat. 

Rapat Pleno pemilihan ketua baru organisasi profesi wartawan tertua di Indonesia wilayah Kota Bima tersebut, dipimpin Khairudin M. Ali dan  turut dihadiri puluhan anggota PWI Kota Bima.

Setelah memenuhi quorum, rapat pleno diawali dengan pemilihan 3 pimpinan rapat. Kemudian, membahas tata tertib rapat, laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan pemilihan ketua baru.

Dalam pemilihan ketua baru PWI tersebut, Bin sapaan akrab Faharudin, S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kota Bima.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya. Ini ujian bagi saya. Mudah-mudahan di era saya bisa membawa PWI Kota Bima lebih baik dan lebih hidup lagi dengan program yamg lebih bermanfaat bagi anggota, masyarakat dan Daerah,” ucap Bin Kalman.

Bin juga mengajak semua anggota untuk tetap berkomitmen sama-sama menjadikan organisasi PWI sebagai organisasi yang bisa memajukan persatuan jurnalis, bermanfaat bagi masyarakat dan bermanfaat bagi daerah Kota Bima.(RED

Posting Komentar

0 Komentar