Jika Dipercaya Menjadi Wakil Rakyat, Pada Kampanye Terbatas H Munir Berjanji Akan Memperjuangkan Kebutuhan Air Bersih dan Pelayanan Kesehatan yang Maksimal untuk Asakota

Jika Dipercaya Menjadi Wakil Rakyat, Pada Kampanye Terbatas H Munir Berjanji Akan Memperjuangkan Kebutuhan Air Bersih dan Pelayanan Kesehatan yang Maksimal untuk Asakota

  

H. Munir
Kota Bima, Beritabima.com - H. Munir yang merupakan salah satu  Caleg DPRD Kota Bima Dapil III Kecamatan Asakota No Urut 1 Partai PKS  gelar kampanye terbatas dihalaman rumahnya minggu 4 februari 2024.

Sebagai bentuk dukungan terhadap H Munir, Ratusan simpatisan pun hadiri konvoi memberikan dukungan  terhadap calon anggota DPRD Dapil III Asakota partai PKS no 1 tersebut.

Pada media ini, H Munir menyampaiakan, keikutsertaannya pada Pemilu kali ini merupakan desakan masyarakat yang berharap perubahan demi perbaikan khususnya Kecamatan Asakota Kota Bima yang saat ini menurutnya belum maksimal pada pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Aspirasi urgent yang saat ini dibutuhkan masyarakat saat di antaranya kebutuhan air bersih, pelayanan kesehatan yang maksimal, usaha kecil dan sejumlah program lainnya, " Ungkapnya.


Dengan adanya sejumlah aspirasi masyarakat tersebut, ia pun berjanji akan merealisasikanya jika masyarakat mempercayainya menjadi wakil rakyat.

"Dulu saat menjadi anggota DPRD Kota Bima pun saya dulu banyak membantu masyarakat bersama teman - teman anggota dewan lain dengan kebijakan anggaran terutama pada lembaga pendidikan. Maka dari itu saya mohon doa dan dukunga  pada masyarakat di Kecamatan Asakota untuk mendukung saya pada 14 februari mendatang untuk Kecamatan Asakota yang lebih baik dan Maju, " Harapnya.


H Munir menambahkan, Wakil rakyat yang memiliki fungsi pengawasan, penganggaran dan pengawasan tentu pada pada pengawasan dewan dapat menganggarkan untuk program pembangunan melalui program atau proyek oleh eksekutif, namun saat ini dari pantauannya banyak proyek - proyek yang dikerjakan oleh wakil rakyat, dan jika seperti itu maka fungsi kontrol, pengawasan pada wakil rakyat tidak jalan hingga kritik untuk pemerintah akan  hilang.

"Jika masyatakat memberikan kepercayaan maka saya siap menjalankan fungsi kontrol serta pengawasan maksimal terhadap pemerintah serta siap mengkritisi kebijakan pemerintah jika tidak pro terhadap masyarakat, " Ujarnya.


Selain itu, H Munir juga berkomitmen pada tiga hal yang tentu sangat urgent untuk perubahan serta kemajuan daerah khususnya pada wilayah kecamatan Asakota.

‘tiga komitmen penting itu diantaranya, komitmen moral, komitmen janji,komitmen tindakan dan komitmen – komitmen tersebut  akan menjadi prinsip dasar untuk berjuang di DPRD Kota Bima sebagai  kontrak dengan  masyarakat,’ katanya.

Munir juga mengatakan, seperti saat ini yang bukan rahasia umum terkait politik uang yang sangat meresahkan bahkan ada yang mematok tarif dengan nominal berbeda, dan praktik transaksional itu telah merusak tatanan demokrasi. Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk berdiri bersama PKS untuk DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI untuk bersama memilih pasangan Calon presiden no urut 1 Anies  Baswedan - Muhaimin Iskandar yang berslogan pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah, demi perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.

"Saya berjanji jika diberikan amanah oleh rakyat menjadi wakil rakyat akan lebih banyak turun ke lapangan untuk berdiskusi dan menyerap aspirasi serta berkomitmen akan bermukim dan tinggal dengan  warga untuk dapat mengetahui segala kebutuhan warga, " Imbuhnya.(RED)


Baca jugaPeras lalu Sebar Video Bugil Pacar, Seorang Pemuda di Kota Bima Diringkus Tim Puma 1 Polres Bima Kota

 

Posting Komentar

0 Komentar