Aji Man - Feri Sofian Selalu Tampil Bersama

Aji Man - Feri Sofian Selalu Tampil Bersama

Momen foto bersama Aji Man dan Feri Sofian. Foto. Lance

Kota Bima, Beritabima.com - Selalu terlihat tampil bersama disejumlah tempat, mantan Wakil Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin atau yang biasa akrab disapa Aji Man dengan Feri Sofian yang juga mantan Wakil Wali Kota Bima  tersebut menguatkan harapan dan impian sebagian masyarakat Kota Bima untuk berpasangan pada Pilkada Kota 2024 yang akan diselenggarakan November mendatang. 


Seperti pada momen Idul Fitri 1445 H, kediaman Aji Man yang kala itu ramai didatangi sejumlah pejabat hingga politisi di Kota Bima untuk bersilatutahmi dan halal bi halal, disaat itupun  Ketua DPD PAN Kota Bima Feri Sofiyan, SH juga tertangkap foto bersama Ajo Man. 


Selanjutnya, pada  hari Sabtu (13/04/2024) keduanya pun kembali tampil bersama di sebuah acara hajatan di kawasan Santi Kota Bima.


Lalu selang satu hari, pertemuan kedua figur terbaik Kota Bima itu juga kembali tertanhkap  kamera pada acara hajatan salah satu anggota DPRD Kota Bima di kawasan Paruga, Minggu (14/04/2024).


Tentu kebersamaan keduanya dalam sepekan ini tak bisa dipandang sebagai hal yang kebetulan. Namun yang diperlihatkan, keduanya seperti pada setiap momen kebersamaan terdapat ekspresi yang penuh makna. 


Kemudian  ulti kebersamaan dan kekompakan kesuanya, Dua hari berturut - turut  dimana Aji Man dan Feri Sofiyan kompak memakai kemeja dengan warna yang sama. 


Meski jal itu dianggap sebagai tanda tanya, namun banyak yang menilai bahwa kebersamaan kedua  mantan Wakil Walikota Bima itu suatu yang sangat baik untuk Kota Bima kedepan, bahkan saat ini kebersamaan keduanya pun sudah menjadi bahan perbincangan di ruang publik seperti di media sosial, dimana sebagian mengkajii keduanya akan berpasangan sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota pada Pilkada 2024 mendatang. 


"Setelah kemarin. 

Hari ini keduanya kembali terlihat bersama, mengenakan peci & kemeja hitam.

Apakah ini suatu pertemuan yang kebetulan yah...???

#Ajiman & #AbaFeri di acara syukuran Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, Ryan Permana Kusuma (RKP) di Kediaman #HMQ Walikota Bima senior.......

Jika melihat sepang terjang kedua tokoh ini sebagai politisi di Kota Bima, rasanya akan mudah untuk memenangkan pertarungan yang sudah di depan mata, " Tulis Pimpinan Media Garda Asakota Jack Garda pada akun media sosial facebooknya.(RED


#AjiMan

#FeriSofyan

#HajiMan

#AbaFeri

Posting Komentar

0 Komentar