Jelang Idul Fitri, Babinsa, Ketua Rumah Aspirasi Bersama Warga Gotong royong Bersihkan Stadion

Jelang Idul Fitri, Babinsa, Ketua Rumah Aspirasi Bersama Warga Gotong royong Bersihkan Stadion

Kota Bima, Beritabima.com - 10 hari jelang Idul Fitri, Babinsa Mangemaci  bersama warga bersih bersih stadion untuk persiapan sholat Idul Fitri masyarakat setempat, Minggu, 31 maret 2024 sore. 


Pada kegiatan tersebut selain dibantu maayarakat, Babinsa Mangemaci juga dibantu oleh Ketua Rumah Aspirasi M.Farhan, Ketua RT 02 Manggmaci Abdul Gafur dan Warga pondok LDII. 


"Giat dilakukan sebagai bentuk peduli kita untuk persiapan sholat idul Fitri masyarakat Kelurahan Manggemaci dan sekitarnya, " Kata Serda Aldillah Babinsa Manggemaci. 


Sementara Ketua Aspirasi Kelurahan Manggemaci M. Farhan mengungkapkan giat dilakukan sebagai bentuk serta upaya pihaknya dalam menjaga kebersihan. 


"Kegiatan ini dilakukan selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan dilakukan dalam mempersiapkan Sholat Idul Fitri yang akan digelar beberapa hari kedepan, " Tukas M. Farhan.

Kebersihan belum selesai, Lanjut M. Farhan namun akan dilakukan lagi bersama masyarakat Manggemaci dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. 


"Nanti kita akan melakukan gotong royong lanjutan, karena proses kebersihan rumput dan lainnya masih belum 100 %, " Pungkasnya.(RED




"

Posting Komentar

0 Komentar