Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Personel Pos Pengamanan Amahami Ops Ketupat Rinjani 2024 Gatur Kendaraan di Jalur Utama Kota Bima - Sumbawa

4/13/24 | 4/13/2024 WIB Last Updated 2024-04-15T03:57:57Z

 

Kota Bima, NTB (13 April 2024) - Personel Pos Pengamanan Amahami Ops Ketupat Rinjani 2024 melakukan pengaturan lalu lintas di jalur utama Kota Bima - Sumbawa pada Sabtu (13/04/2024) pukul 10.00 WITA. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah kemacetan arus lalu lintas yang biasanya meningkat pada hari ketiga lebaran Idul Fitri 1445 H.

Koordinator Regu Pos Pam, Ipda Indra Sapri, menjelaskan bahwa pengaturan kendaraan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melakukan arus balik lebaran. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan masyarakat.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat. Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam mengantisipasi kemacetan kendaraan selama perayaan hari raya Idul Fitri.

"Arus lalu lintas dari wilayah Kota Bima menuju Pulau Lombok dan Jawa terpantau lancar dan tertib. Begitu pula sebaliknya, arus kendaraan terpantau lancar," tambahnya.

Selama kegiatan, petugas juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan demi keselamatan bersama.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personel Pos Pengamanan Amahami, diharapkan arus lalu lintas dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh pengguna jalan yang melintasi jalur utama Kota Bima - Sumbawa.(RED

close