Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kebakaran, 1 Warung dan 1 Bengkel Rata dengan Tanah

6/22/24 | 6/22/2024 WIB Last Updated 2024-06-22T11:00:35Z

Kota Bima, Beritabima.com - Kebakaran terjadi di Kota Bima tepatnya sebelah selatan pagar kuburan kampung Na'e Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Akibat kebakaran tersebut 1 bengkel dan 1 warung makan rata dengan tanah, Sabtu 22 Juni 2024.

Kepala BPBD Kota Bima Gufran pada Beritabima.com media mengungkapkan bahwa usai mendapat informasi adanya kebakaran di kampung Na, e, pihaknya langsung mengerahkan armada serta bersama sejumlah pihak langsung terjun ke lapangan guna u tuk memadamkan api pada TKP tersebut. 

"Mendapat informasi kebakaran, kita dari BPBD Kota Bima langsung turunkan mobil pemadam kebakaran yang dibantu armada dari Polres Bima Kota, Damkar, DLH bersama masyarakat setempat, " Ujarnya. 

Tonton video Kebakarannya DISINI 👈

Sementara Ketua TSBK Kelurahan Nae Johan Wahyudin yang dimintai keterangan mengungkapkan bahwa kebakaran terjadi diduga karena korsleting listrik yang terjadi sekitar pukul 10.21 wuta. 

"Kita sedang menggali kubur disebelah, tiba tiba kami mendengar suara letusan dan api dengan cepat membakar warung dan bengkel itu, saat itu masyarakat sempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, " Ujarnya. 

Sementara sampai saat ini, akibat kebakaran yang terjadi, pihak terkait belum bisa memastikan jumlah kerugian yang dialami korban.(RED


close