Staf Ahli Wali Kota Ajak HMI Cabang Bima Sukseskan Pilkada 2024

Staf Ahli Wali Kota Ajak HMI Cabang Bima Sukseskan Pilkada 2024

Staf Ahli Wali Kota Bima saat pose bareng
 di Konfercab HMI Kota Bima dan Kabupaten Bima ke XVIII dan musyawarah KOHATI, bertempat di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Senin (3/6/2024).

Kota Bima, Beritabima.com - Staf Ahli Wali Kota Bima, H. Sukarno, SH menyampaikan bahwa konferensi ini merupakan momentum penting sebagai ajang evaluasi dan perencanaan untuk masa depan organisasi yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Wali Kota Bima saat menghadiri Konfercab HMI Kota Bima dan Kabupaten Bima ke XVIII dan musyawarah KOHATI, bertempat di Gedung Seni dan Budaya Kota Bima, Senin (3/6/2024).

H. Sukarno mengatakan, HMI sebagai organisasi mahasiswa memiliki peran strategis dalam membentuk generasi muda yang berintegritas dan berdaya saing.

"Oleh karena itu, kita harus selalu meningkatkan kualitas diri, baik dari segi keilmuan, keimanan, maupun keterampilan," ujarnya.

Ia menambahkan, HMI harus mampu menjadi teladan dalam berpikir kritis dan bertindak konstruktif demi kemajuan bangsa dan negara, lebih khusus untuk Kota Bima.

Selanjutnya, dalam konferensi ini, kita akan memilih pemimpin baru yang akan mengarahkan HMI ke depan.

"Saya berharap proses pemilihan ini dapat berjalan dengan jujur, adil, dan demokratis. Mari kita pilih pemimpin yang memiliki visi, dedikasi, dan komitmen tinggi untuk memajukan HMI," ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Staf Ahli Wali Kota Bima mengajak seluruh insan HMI dan Kohati untuk menjadi bagian dari pilar-pilar yang dapat menjaga kondusivitas daerah pada pesta rakyat Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024.

"Selamat berkonferensi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan kemudahan kepada kita semua. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama HMI dan KOHATI dengan Pemerintah Kota Bima selama ini. Semoga sinergisitas semakin terjalin dan dapat mengantarkan Bima menjadi makin baik dan maju," tutupnya.(RED

Posting Komentar

0 Komentar