Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Kapolres Bima Kota Resmikan Kantor Polsubsektor Raba

8/08/22 | 8/08/2022 WIB Last Updated 2022-08-08T06:03:36Z
Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K

Kota Bima, Beritabima.com - Berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah  Nusa Tenggara Barat Nomor: Kep/448/:/2022 tanggal 8 Juli 2022 tentang pembentukan Subsektor Tingkat Jajaran Polda NTB, 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K meresmikan Polsubsektor Raba di jalan Istana Abdullah No 6 Raba Kota Bima, Senin (8/8/22) Sekitar Pukul 09.00 Wita. 

Kegiatan yang dibuka dengan Pembacaan Do,a oleh AIPTU Asnawi yang dihadiri Walikota Bima, yang di wakili oleh sekda Kota Bima, Dandim 1608/Bima yang di wakili oleh Kasdim,  Danyon c Pelopor Sat Brimob Polda Ntb, Waka Polres Bima Kota, Ketua DPRD Bima Kota, yang di wakili oleh anggota DPRD Bima Kota, Ketua pengadilan Negri raba Bima, Ketua Kejaksaan Raba Bima, Kepala Rutan Raba Bima, Camat Raba, Lurah se Kecatmatan Raba,Tokoh Msayarakat wilayah hukum Polsek Rasanae Timur Bima Kota, PJU dan  sejumlah Personil Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan, puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan RidhoNYA  sehingga dapat berkumpul dalam acara peresmian Polsubsektor Raba tersebut dan atas ijinNYAlah sehingga dapat melaksanakn peresmian pembentukan Polsubsektor Raba telah melalui proses yang panjang. 

"Atas nama Institusi Polri khususnya Polres Bima Kota, mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah turut serta mendukung dalam proses pengajuan serta pembentukan Polsubsektor Raba ini, " Ungkap Kapolres. 

Sambungnya, Pembentukan Polsubsektor merupakan upaya Institusi Polri guna memberikan pelayanan terbaik serta maksimal pada masyarakat secara cepat dan tepat. 

Polres Bima Kota selalu berupaya melaksanakan sinergitas dengan berbagai komponen masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif dengan membangun dengan tetap membangun kapasitas dan kapabilitas dalam pelaksanaan tugas serta bersikap prediktif, responsinilitas dan transparan serta berkeadilan sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas tanpa rasa kekhawatiran.  

"Saya berharap, dengan  diresmikan Polsubsektor Raba ini, semoga dapat bekerja dengan loyalitas pengabdian pada masyarakat, amanah dalam mengemban tugas negara serta memiliki wibawa sebagai insan Polri, berlaku adil di setiap pengambilan keputusan, sehingga mendapat hasil yang terpuji agar dapat menciptakan rasa aman di masyarakat, " Harapnya. 

Sementara pada kesempatan tersebut, Walikota Bima yang diwakili Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar M.H menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat ALLAH, SWT karena berkat rahmat dan karunianya pada pagi hari yang berbahagia ini kita masih diberikan nikmat kesehatan nikmat kesempatan nikmat umur sehingga dapat menghadiri acara peresmian Polsubsektor Raba di wilayah Polres Bima Kota. 

"Atas nama pemerintah Kota Bima, Saya menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Bima Kota beserta seluruh jajaran di Polres Bima Kota  karena pada hari ini telah meresmikan Polsubsektor Raba dan mudah-mudahan ke depannya masih ada satu yang belum ada di Kota Bima ini, yaitu Polsek Mpunda. Mudah-mudahan ke depan harapan beliau Polsek atau Polsubsektor Mpunda bisa juga dipenuhi ini dalam rangka kita mewujudkan dan bagaimana kita meningkatkan ketertiban dan keamanan yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota, " Harapnya. 

Peresmian Polsubsektor Raba yang di tandai dengan pembukaan tirai Nomenklatur Polsubsektor Raba oleh Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K pun berakhir Aman dan lancar (RED). 

close