Presiden RI Kunker ke Bima

Presiden RI Kunker ke Bima

Presiden RI Ir Jokowidodo saat tiba di Bandara SMS Bima. 
 

Bima, Beritabima.com - Presiden RI Ir H Jokowidodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Bima  Nusa Tenggara Barat NTB, Rabu ( 28/12/22).


Informasi yang dihimpun media ini  Rabu 28 Desember 2022 , Jokowi dan ibu Iriana  beserta rombongan sebelumnya star dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 13.30 wib dan tiba di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Kabupaten Bima NTB pukul 17.06 wita.


Kedatangan Jokowi dan ibu Iriana jokowidodo disambut Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri, dan Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer dengan iringan  tarian tradisional khas suku mbojo Weha Ao. 


Usai proses penyambutan pun, Presiden RI dua priode ini langsung menuju penginapan dan akan melanjutkan kegiatan pada esok harinya untuk meninjau Hunian Tetap (Huntap) dan pasar Bolo Bima pada kamis 29 Desember 22.


Setelah melakukan Kungker di Bima, pada Kamis 29 Desember 2022 Presiden RI Ir Jokowidodo akan menuju Kabupaten Sumbawa guna meresmikan bendungan yang baru selesai dibangun.


Selanjutnya ,Jokowi dan Ibu Negara akan kembali ke bandara SMS Bima dan langsung bertolak ke Jakarta,(RED

Posting Komentar

0 Komentar