Usaha Sambil Beramal, Depot Air Minum Nasi Monca Gratiskan isi Ulang Tiap Jumat

Usaha Sambil Beramal, Depot Air Minum Nasi Monca Gratiskan isi Ulang Tiap Jumat

Depot Air minum isi ulang Nasi Monca. 


Kota Bima, Beritabima.com - Usaha sambil beramal, Depot air minum Nasi Monca yang berada di jalan gatot soebroto Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima kian dikenal.


Pada Senin, (9/1/23) sekitar pukul 21.00 wita,  H.Taufik H M. Yakub sang pemilik usaha depot air minum Nasi Monca yang di wawancara kru beritabima.com mengakui, isi ulang air minum gratis ini tiap jumat sudah berjalan 2 tahun. 


"Beramal sambil berusaha insyAllah keberkahan akan senantiasa diberikan sang khaliq," Ungkapnya. 


H. Taufik meceritakan, sebelumnya saat di Makkah dirinya pernah dikasi tahu oleh seseorang jika kita rajin memberi pada sesama insyAllah  akan mendapat keberkahan. 


"Saya dikasi tahu sama seseorang waktu di Makkah untuk rajin memberi pada sesama, dan Alhamdulillah saya gratiskan air minum untuk masyarakat yang mengisi air di depot  air minum nasi Monca yang saya miliki pada tiap hari jumat, " Kata H. Taufik. 


Saat ditanya kru media Beritabima.com tanggapan masyarakat sekitar,ia menjelaskan bahwa masyarakat sekitar sangat berterimakasih padanya atas sumbangsih serta kontribusinya bagi masyarakat. 


"Masyarakat sangat berterimakasih dengan   isi ulang air minum gratis pada tiap hari jumat tersebut pada depot nasi Monca yang setiap 6 bulan dites serta diuji pihak dinas kesehatan Kota Bima guna memastikan higenis serta kelayakan untuk dikonsumsi masyarakat, " Tutupnya.(RED


Posting Komentar

0 Komentar