Bantu Warga Terdampak Kekeringan, HMQ Peduli Salurkan Air Bersih untuk Warga

Bantu Warga Terdampak Kekeringan, HMQ Peduli Salurkan Air Bersih untuk Warga

 

HMQ Peduli saat menyalurkan bantuan air bersih. 

Kota Bima, Beritabima.com - Belasan Kelurahan di Kota Bima alami kekeringan disejumlah Kelurahan di Kota Bima, Hal tersebut melahirkan rasa serta kepedulian H. Muhammad Qurais H Abidin (HMQ) Peduli terhadap Kekeringan yang terjadi di terjadi di sejumlah Kelurahan. 

Nurhaidah selaku Pihak HMQ Peduli pada Jumat 10 November 2023 mengungkapkan, Dropping air disejumlah wilayah di Kota Bima bahkan di Kabupaten Bima merupakan suatu kepekaan serta kepedulian  HMQ Peduli terhadap masyarakat yang sedang dilanda kekeringan. 

"Kita terus mendroping air bersih untuk kebutuhan masyarakat, disejumlah Wilayah Kota Bima maupun yang berada di Kabupaten Bima, " Tutur Nur. 

Diakui Nurhaidah,  Giat juga dilakukan sebagai bentuk nyata ketuluasan hati HMQ dalam membantu masyarakat. 

"Ini adalah bentuk nyata perhatian mantan Wali Kota Bima HMQ pada masyarakat, dan Kita berharap hanya untuk membantu masyarakat," Ujar Nurwahidah yang merupakan orang kepercayaan H M Qurais Calon DPR RI Dapil Pulau Sumbawa dari Partai Demokrat tersebut.

Sementara terhadap tindakan nyata HMQ itu, Iwan menyampaikan ucapan terimakasih atas babtuan air bersih untuk warga Manggemaci. 

"Terimakasih untuk HMQ Peduli dan Bapak H. Qurais H. Abiddin karena telah membantu kami dengan menyalurkan air bersih untuk kebutuhan Warga Kami,semoga bernilai ibadah, Aamiin" Doa Iwan.(RED

Posting Komentar

0 Komentar