Kantongi Lima Klip Sabu, Dua Warga Kota Bima Disergap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

Kantongi Lima Klip Sabu, Dua Warga Kota Bima Disergap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota

  

Dua terduga pelaku bersama barang bukti

Kota Bima,Beritabima.com - NTB (15/1) - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Bima Kota berhasil menangkap dua warga Kota Bima yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba. Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata mengkonfirmasi keberhasilan operasi tersebut melalui keterangan resmi yang disampaikan oleh P.S kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun,S.H  pada pagi ini, Senin.

Kedua tersangka yang berhasil ditangkap pada Minggu petang di Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, adalah AT (38) dan AN (20). Keduanya merupakan penduduk asli Kecamatan Asakota Kota Bima.

Tim Opsnal Sat Resnarkoba yang yang di pimpin katim Opsnal dan Pesonelnya melakukan penggerebekan dan penggeledahan di tempat kejadian perkara (TKP) dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat.

Baca juga

Tim Opsnal Sat Reskrim PUMA II Polres Bima Kota Berhasil Ungkap Kasus Curanmor dan Penadahan

Viral !!!, Imam Masjid Meninggal saat Sholat Subuh Berjamaah

Tangkal Hoaks Soal Pemilu 2024, Kominfo Gencarkan Tiga Inisiatif 

Pelatih Wushu Tuding Pemkab Bima dan Koni Tak Perhatian pada Cabor Wushu

Kapolda NTB Hadiri  Penyerahan dan Pemusnahan Senp! Rakitan Dari Warga  Desa Renda dan Desa Cenggu 

Jelang Pemilu 2024, Satlantas Polres Bima Kota Gencar Sosialisasi Larang Knalpot Racing

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan, termasuk 5 plastik klip berisi sabu dengan berat bersih 2,24 gram, bong (alat isap), korek api gas, isolasi warna putih, buntal plastik klip, plastik klip kosong, sendok pipet, tabung kaca, dan uang tunai sejumlah Rp 300 ribu.

Kasubseksi PIDM Sie Humas menjelaskan bahwa dua pemilik sabu beserta barang bukti lainnya telah diamankan di Mako Polres Bima Kota. Proses hukum selanjutnya akan segera dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, menegaskan komitmen Polres Bima Kota dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. Operasi-operasi seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari peredaran narkoba. Masyarakat diminta untuk aktif melaporkan informasi terkait peredaran narkoba guna mendukung upaya kepolisian dalam memberantas kejahatan ini.(RED

Posting Komentar

0 Komentar