PJ Wali Kota Bima Pimpin Apel Gabungan, Evaluasi Suksesnya Pemilu 2024 dan Persiapan Ramadhan

PJ Wali Kota Bima Pimpin Apel Gabungan, Evaluasi Suksesnya Pemilu 2024 dan Persiapan Ramadhan

 

Pj Wali Kota Bima HM Rum saat pimpin Apel gabungan. 

Kota Bima, Beritabima.com - Senin, 4 Maret 2024, Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT memimpin secara langsung Apel Gabungan yang diadakan di Lapangan Kantor Wali Kota Bima. Dalam kesempatan tersebut, HM. Rum menyampaikan evaluasi terkait suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu yang berjalan dengan aman di Kota Bima.

Beliau menyampaikan bahwa Kota Bima merupakan salah satu daerah yang masuk dalam kategori daerah yang kondusif dan aman dalam menyelenggarakan Pemilu 2024. 

Baca juga

Pj Wali Kota Bima hadiri Deklarasi 5 Pilar STBM Kota Bima tahun 2024

Peringati HKG ke 52, TP-PKK Kota Bima Gertam Cabai

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kemendagri Gelar Rakor Pengendalian Inflasi

Oleh karena itu, HM. Rum mewakili Pemerintah Kota Bima memberikan apresiasi atas partisipasi masyarakat dan keterlibatan semua pihak dalam mendorong terciptanya proses Pemilu damai, aman dan lancar di Kota Bima hingga tahapan penghitungan suara di tingkat daerah saat ini. Beliau juga memberikan apresiasi khusus kepada pihak keamanan yang telah bekerja keras selama proses pemilihan dan penghitungan suara.

Selain membahas Pemilu 2024, HM. Rum juga menyampaikan bahwa dalam beberapa hari kedepan umat muslim akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Ia mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga semangat dalam memberikan pelayanan terbaik dan optimal kepada masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Kota Bima telah menunjukkan komitmennya dalam menciptakan suasana yang kondusif dan aman dalam berbagai kegiatan, termasuk Pemilu 2024. Sekarang, kita bersiap untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar HM. Rum.

Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, fungsional, dan staf di lingkungan Pemerintah Kota Bima serta unsur-unsur terkait lainnya, menegaskan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan pelayanan di Kota Bima.(RED

Posting Komentar

0 Komentar