Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Jalan Rusak, Warga Gelar Gotong Royong, Harap Perhatian Pemerintah

5/06/24 | 5/06/2024 WIB Last Updated 2024-05-09T16:55:36Z
Warga Desa Kalodu saat gotong royong perbaiki jalan

Bima, Beritabima.com - Jalan rusak di wilayah Kalodu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima NTB dikeluhkan warga. Tak tinggal diam, puluhan masyarakat setempat pun gelar gotong royong perbaiki jalan dengan alat seadanya, Minggu 5 Mei 2024.

Warga setempat Abdul Khair pada media ini mengungkapkan saat ini masyarakat Desa Kalodu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima terdapat jalan yang kondisinya rusak. 

"Dipimpin Babinsa, Pemuda dan Karang Taruna Desa Kalodu dan lebih kurang 47 orang warga desa Kalodu melaksanakan gotong royong dengan alat seadanya, " Terang Abdul Khair. 

Tambahnya, Kami berharap pada Pemerintah Kabupaten Bima segera membantu perbaikan jalan yang sangat menyengsarakan rakyat Kalodu. 

" Kepada Pemerintah Semoga Saja Pemerintah mengeluarkan Anggaran untuk Jalan Ini dan Cepat2 Mau di Perbaiki dan tidak Membiarkannya Begitu saja sehingga membuat masyarakat desa Kalodu sengsara, " Harapnya.

Sementara sampai berita ini dimuat pihak Pemerintah Kabupaten Bima melaui dinas terkait masih diupayakan untuk dimintai keterangan. (RED

close