Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K Sumbang Puluhan Sak Semen untuk Masjid Nurul Ula

Wujud Nyata Polri Peduli, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K Sumbang Puluhan Sak Semen untuk Masjid Nurul Ula

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K saat menyerahkan bantuan puluhan semen pada penguris Masjid Nurul Ula Kelurahan Mande. 

Kota Bima, Beritabima.com - Sebagai wujud nyata Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)  pada masyarakat, Kapolres Bima Kota bantu pembangunan masjid Nurul Ula di Mande III Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sabtu  28 Januari 2023 pukul 09.27 wita. 


Sebanyak 50 sak semen bantuan untuk pembangunan di Masjid  Nurul Ula kampung Mande III Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima itu yang disampaikan langsung bapak Kapolres Bima Kota usai giat bersepeda melintasi Kelurahan Kumbe dan Nitu. 


"Setelah melaksanakan kegiatan bersepeda santai, bersama Kasat Binmas dan Personil Polres Bima Kota kita langsung melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan puluhan sak semen untuk bantuan pembangunan Masjid Nurul Ula yang berada di lingkungan Mande III, Kelurahan Mande, Kota Bima, " kata Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K.


Baca juga

Kegiatan Rutin Wadir Resnarkoba Polda NTB Berbagi Dan Menghibur Anak Yatim

3 Remaja Diamankan Tim Puma I, Diduga Terlibat Tindak Pidana Penganiayaan dengan Busur Panah

Diduga Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak SPM dan Tiang Telkom


Sambung AKBP Rohadi, S.I.K, Kegiatan ini merupakan merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Bima Kota untuk membantu proses renovasi Masjid dan Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat di Mande III Kota Bima dalam bidang agama dengan harapan dapat membantu masyarakat yang akan membangun tempat ibadah.

"Semoga proses pembangunan Masjid dapat segera rampung dan dapat segera digunakan untuk beribadah bagi masyarakat setempat, " Harap Kapolres Bima Kota pada giat yang disambut hangat oleh lurah Mande dan seluruh lapisan masyarakat Mande tersebut. 


Giat bersepeda guna memantau kantibmas diwilayah hukum Polres Bima Kota yang dirangkaikan pemberian sumbangan semen untuk Masjid Nurul Ula di Kelurahan Mande sebagai respon dari giat curhat itu pun berjalan aman dan lancar. (RED

Posting Komentar

0 Komentar