Sambut HUT RI ke 78, Karang Taruna Manggemaci Gelar Lomba Gerak Jalan

Sambut HUT RI ke 78, Karang Taruna Manggemaci Gelar Lomba Gerak Jalan


Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka menyambut  Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke - 78, Karang taruna Wadu Ntanda Rahi Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima gelar lomba gerak jalan, Minggu 13 Agustus 2023 siang.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci Syarifuddin, M. Pd 

Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci Syarifuddin, M. Pd pada media ini mengungkapkan, kegiatan lomba gerak jalan ini dalam rangka menyambut HUT RI ke 78.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," Ungkapnya. 

Kegiatan ini juga sambung Syarifuddin, merupakan bagian dari program Karang taruna yang sudah dilaksanakan selama dua tahun berturut turut, dan kali ini karang taruna kembali mengambil bagian untuk melaksanakannya. 

"Tahun ini kembali kami ambil bagian, dan tahun ini pola baru yang kami gunakan dalam penjurian yaitu mengambil juri dari luar Manggemaci, 2 dari personil Polsek Rasanae Barat dan 2 dari Koramil 01 Rasanae. hal ini dilakukan untuk menjaga netralitas dalam penilaian lomba gerak jalan yang dilaksakan, " Ungkapnya. 

Kemudian atas terlaksananya kegiatan ini, Syarifuddin mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah memberikan sumbangsinya. 

"Terimakasih pada semua pihak yang sudah ikut memberikan sumbangsi, tenaga, pikiran bahkan materi hingga pelaksanaan ini berjalan dengan sukses, dan terkait pengumuman pemenang gerak jalan yang telah diikuti sebanyak 16 regu akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023 yang akan disampaikan melalui goup Facebook Warga Kelurahan Manggemaci," Tutur Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci. (RED

Baca juga: 

Resepsi Tanpa Pengantin Pria di Kota Bima Viral

Berita Viral Lain



Posting Komentar

0 Komentar