Polri untuk Negeri, Polres Bima Kota Salurkan Air Bersih pada Warga Terdampak Kekeringan

Polri untuk Negeri, Polres Bima Kota Salurkan Air Bersih pada Warga Terdampak Kekeringan

Armada Polres Bima Kota saat menyalurkan air bersih bagi warga terdampak kekeringan di Kelurahan Manggemaci. 

Kota Bima, Beritabima.com - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk negeri, Personil Polres Bima Kota menyalurkan  air bersih untuk warga terdampak kekeringan di  Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa 7 November 2023 siang. 

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Waka Polres Bima Kota Kompol Herman mengungkapkan, giat tersebut merupakan langkah Polri dalam melayani masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan air bersih. 

"Ya kita Polres Bima Kota membantu pendistribusian air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan akibat musim panas, " Kata Waka Polres Bima Kota. 

Dengan telah didrop air bersih untuk Warga itu, Kompol Herman berharap dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat terdampak. 

"Semoga dapat membantu kebutuhan masyarakat, dan Semoga bermanfaat, " Harapnya. 

Sementara A. Harun Salah satu warga Kelurahan Manggemaci  yang juga Ketua RT di Wilayah terdampak itu menyampaikan terimakasih kepada Polres Bima Kota dibawah Pimpinan Bapak Rohadi atas atensi serta respon baiknya dalam menyalurkan air bersih bagi warga terdampak kekeringan di Kelurahan Manggemaci. 

"Terimakasih Bapak Kapolres Bima Kota Bapak AKBP Rohadi, Bapak Waka Polres Kompol Herman dan personil tangguh Polres Bima Kota dalam melayani kebutuhan air bersih untuk kami," Ucap Harun. (RED

Posting Komentar

0 Komentar