Pemerintahan

[Pemerintahan][bleft]

Sosial

[Sosial][bsummary]

Politik

[Politik][twocolumns]

Hukrim

[Hukrim][twocolumns]

 


Berita Terbaru

Awali Hari Senin, Kepala Rutan Ajak Petugas Rutan Kelas IIB Raba Bima Coffee Morning dan Planning Kegiatan


Beritabima.com - Mengawali awal minggu yang padat akan kegiatan, Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima mengadakan _Coffe Morning_ dan perencanaan kegiatan yang bertempat di ruang Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima. Senin (30/01/2023).


Kegiatan diikuti oleh Pejabat serta beberapa orang pegawai. Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima memberikan arahan untuk mempersiapkan segala sesuatu hal di semua subsi, baik pengelolaan, pelayanan tahanan dan keamanan untuk perencanaan kegiatan yang akan di laksanakan di masing-masing subsi. "Pastikan masyarakat dan warga binaan mendapatkan haknya, dan kondisi di dalam tetap aman." Pesan Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima.


Kemudian, Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima juga menegaskan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan Warga Binaan serta, menjaga keamanan dan ketertiban Rutan Kelas IIB Raba Bima.


Kegiatan di rangkaikan dengan ngobrol ringan dan santai antar pegawai, pejabat dan Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima. Kepala Rutan Kelas IIB Raba Bima memberikan ruang bagi pegawai dan pejabat untuk menyampaikan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi untuk di carikan solusi terbaik.(RED

Tidak ada komentar: